Sukses

Lifestyle

Sepenggal Kenangan Olga Syahputra, Perjuangan Dari Tukang Setrika Hingga Presenter Terkenal

Berikut ini adalah kisah perjalanan karir Olga Syahputra. Semoga bisa menginspirasi kita.

Olga tidak pernah merasa minder meniti karir dari nol besar. Seperti dilansir dari Kapanlagi.com(28/3), sebelum menjadi seorang artis, Olga Syahputra belajar akting di Sanggar Ananda, yang dipimpin oleh Aditya Gumay. Olga pun berteman dekat dengan Aditya, yang saat itu sudah seperti kakak dan guru baginya.

Olga dikenal sebagai sosok yang membumi dan berdedikasi pada karirnya | foto: copyright Kapanlagi.com

Aditya masih ingat ketika kakak Billy Syahputra itu belajar di sanggarnya. Olga benar-benar rela berjuang dari bawah. Mulai dengan mendapatkan peran figuran hingga ikut roadshow sanggar.

Aditya menjelaskan jika dulu Olga bahkan mau menjadi pembantu untuk setrika. Baginya, perjuangan Olga mulai dari nol.

Olga saat menerima penghargaan sebagai komedian favorit dalam ajang Panasonic Gobel Awards ke-16 pada tahun 2013 | foto: copyright Kapanlagi.com

Sosok Olga di mata Aditya sangat luar biasa dan tak akan ada duanya. Olga adalah seorang entertainer yang penuh bakat dan sulit untuk dicari penggantinya.

"Ketika seorang bintang dilahirkan, yang sekarang benar-benar jadi bintang besar, maka sebenarnya tidak ada yang bisa meniru-niru. Kalaupun misalnya ada yang mencoba untuk menjadi Olga. Masyarakat pasti tahu itu bukan Olga," ujar sutradara berusia 48 tahun ini.

Banyak sifat Olga yang sangat dikagumi oleh Aditya. Salah satunya adalah sifatnya yang membumi walaupun sudah punya banyak uang.

Olga rela melakukan apapun demi totalitas aktingnya | foto: copyright Kapanlagi.com

Olga tetap murah hati dan sederhana dengan kesuksesan yang dimilikinya.

Menurut Aditya, Olga masih mau meminta kepada asistennya, untuk makan nasi pecel ayam dan kerupuk. Olga adalah sosok yang sangat membumi. Pola makan Olga yang agak sembarangan mungkin salah satu penyebab penyakit Olga.

Selamat jalan Olga Syahputra! Semoga mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading