Sukses

Lifestyle

Mengharukan, Foto Olga Syahputra Shalat Sambil Duduk dengan Tangan Diinfus

Selalu ada rasa sedih ketika seseorang yang begitu berkesan di hati pergi meninggalkan kita selama-lamanya. Apalagi jika sosok orang tersebut sudah memiliki tempat sendiri di hati kita. Rasa duka yang mendalam pun tak bisa dielakkan lagi.

Penduduk Indonesia dirundung duka. Presenter sekaligus komedian Olga Syahputra meninggal dunia di Singapura, Jumat 27 Maret 2015 sekitar pukul 17.17 waktu setempat. Berita duka tersebut langsung mengejutkan penduduk Indonesia. Cukup mengejutkan karena sebelumnya sudah tersiar kabar kalau kondisi pria kelahiran Jakarta, 8 Februari 1983 ini sudah membaik. Namun, usia seseorang siapa yang tahu.

Dilansir dari dream.co.id, semasa hidup, Olga rajin menjalankan ibadah. Saat sakit sekalipun, ia tetap menjalankan kewajibannya shalat. Di saat perayaan ulang tahunnya yang ke-32, tanggal 8 Februari 2015 lalu, menurut penuturan Billy Saputra, Olga memilih untuk berdoa dan shalat bersama keluarga serta sahabat.

Foto: copyright twitter/hendrykzt

Sebuah foto dari akun Twitter @Hendrykzt memperlihatkan Olga yang sedang ikut shalat berjamaah dalam posisi duduk dengan tangan masih diinfus. Benar-benar mengharukan melihat foto tersebut. Ketika dalam kondisi sakit dengan fisik yang lemah, shalat tetap dijalankan.

Ladies, kita doakan semoga Olga mendapat kebahagiaan di sisi-Nya. Terima kasih Olga sudah berbagi tawa dan kebahagiaan bersama kami semua selama ini. Jika semasa hidup kita bisa membuat karya yang baik dan bermanfaat bagi orang lain, maka kita pasti akan mendapat jalan yang lebih lapang di akhir hayat kita.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading