Sukses

Lifestyle

Kisah Haru Taylor Swift Mengabulkan Permintaan Terakhir Penggemarnya Yang Menderita Kanker

Masa kanak-kanak adalah masa-masa bermain yang mengasyikkan. Tetapi tidak demikian bagi Jalene Salinas. Dilansir dari metro.co.uk, gadis kecil berusia empat tahun ini harus menghabiskan masa-masa menyenangkannya hanya dengan berbaring tak berdaya. Pasalnya, penggemar berat Taylor Swift ini menderita penyakit kanker otak yang sangat ganas.

Taylor Swift, yang merupakan idolanya, menghubunginya melalui video call dan menyapa gadis malang tersebut selama kurang lebih 20 menit. Ia mengatakan pada Ms Arriagas, yang merupakan ibu dari Jalene, bahwa ia sungguh tidak tega melihat anak seusia Jalene harus menderita penyakit ganas seperti itu.

Foto: Facebook

Swift sangat terkejut ketika Jalene mengatakan bahwa ia ingin menari dengannya dalam video klipnya yang berjudul "Shake It Off". Jalene tidak mengatakan banyak hal pada pelantun lagu Blank Space tersebut, hanya berkata "Selamat tinggal dan terim kasih". Dalam percakapan mereka, Jalene sempat menangis karena merasakan sakit di kepalanya yang membuat Swift ikut menangis.

Mengetahui hal ini, para penggemar Taylor Swift kemudian membuat sebuah kampanye di Twitter untuk membuat trending topic #ShakeItOffJalene. Para pendukung Jalene juga telah membuatkannya akun di Facebook dengan judul Jalene's Journey sebagai wujud dukungan mereka pada Jalene agar ia cepat sembuh.

Ibu Jalene merasa sangat berterima kasih pada Taylor Swift karena telah membuat putrinya tersenyum meskipun hanya sebentar. Ia melihat anaknya begitu gembira menerima video call dari idolanya tersebut. Jalene berkata pada ibunya bahwa Taylor Swift sangat cantik. Semoga Jalene diberi ketabahan dan segera diberi kesembuhan ya, Ladies.

(vem/rsk)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading