Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Entertainer Sejati, Asri Welas

Nama Asri Welas mulai dikenal saat membintangi sitkom 'Suami-suami Takut Istri'. Di hari ini ia sedang berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-36 tahun.

Asri Pramawati atau yang lebih dikenal dengan nama Asri Welas, Welas adalah nama karakter yang diperankannya dalam sitkom SSTI. Ia lahir pada tanggal 7 Maret 1979. Asri berbintang Pisces. Pisces sangat disukai teman-temannya. Rasa setia kawannya sangat tinggi dan ia juga seorang pendengar yang baik.

Asri ini dulunya berprofesi sebagai penari. Asri menguasai banyak tarian, mulai tari Jawa, Aceh, Padang, Bali dan masih banyak lagi. Pada usia 11 tahun, Asri bergabung dengan grup tari ternama GSP milik Guruh Soekarno Putra. Ia menjadi penari terkecil yang diterima audisi di GSP.

Asri juga sempat berprofesi sebagai model, selain bintang iklan, wajahnya muncul di video klip beberapa penyanyi tanah air. Selain menjadi presenter, aktris dan penari, Asri juga berprofesi sebagai penyiar di radio Delta FM. Suaranya yang melengking tidak membuatnya minder.

 Cita-citanya adalah mempunyai sanggar tari, dan secara perlahan sudah mulai diwujudkan. Sanggar Tari Asri Welas tidak hanya menerima siswa penari daerah, namun juga tarian modern, kontemporer, balet, bahkan hip-hop.

Seakan belum puas menjalani berbagai profesi, ia juga membuka butik kebaya 'House of Asri Welas' yang menerima pesanan berbagai macam model kebaya, baik itu untuk pernikahan maupun acara lainnya.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun Asri Welas. Semoga apa yang diinginkan bisa segera menjadi kenyataan.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading