Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Artis Cantik Multitalenta, Laudya Cynthia Bella

Laudya Cynthia Bella, siapa yang tak kenal dengan seleb yang satu ini. Pada hari Bella sedang sangat berbahagia karena sedang merayakan hari jadinya yang ke-27 tahun Ladies.

Perempuan kelahiran Bandung, 24 Februari 1988 itu adalah salah satu bintang sinteron paling tenar di Indonesia. Ia juga merupakan salah satu penyanyi yang tenar dengan grup vokalnya, Bukan Bintang Biasa. Bella berzodiak Pisces. Para pisces adalah orang yang penuh pesona, humor dan simpati bila berhadapan dengan orang lain sehingga menerima banyak pertolongan dari orang lain. Mereka terlihat malu dan tertutup namun padahal tidak. Bila mereka merasa nyaman dengan sekitarnya, mereka tidak akan ragu untuk berpindah.

Mengawali karirnya sejak masih remaja, tepatnya pada tahun 1994 di mana ia masih sangat kecil, Bella sukses memanage karirnya hingga saat ini. Mulai dikenal sebagai bintang iklan sampai film tentu bukan perkara mudah. Apalagi bisa mempertahankan popularitas selama bertahun-tahun, ini merupakan prestasi tersendiri bagi Bella.

Bella sempat membuat publik geger dengan hubungan cintanya bersama Raffi Ahmad. Apalagi setelah putus, mereka masih berhubungan baik dan menjadi teman di satu grup vokal. Kemudian ia menjadi sorotan saat menjalin cinta dengan Chicco Jerikho.

Bella baru-baru ini membuat perubahan besar sepulang dari umroh. Ia memutuskan untuk menutup auratnya dengan berhijab. Wah, semoga semakin istiqamah ya Bella.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Bella, semoga bisa menjadi pribadi yang semakin baik dari hari ke hari.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut ini Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading