Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Presenter dan Aktris Cantik, Marissa Nasution

Bagi penggemar acara-acara di TV sudah pasti tak asing dengan wajah cantik yang satu ini. Sering muncul sebagai presenter berbagai acara pun melambungkan nama Marissa Nasution di jagad hiburan nasional.

Di hari ini pun Marissa tengah berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun. Marissa lahir di Jakarta, 8 Februari 1986. Ia berbintang Aquarius.

Aquarius merupakan pribadi yang bebas dan tak suka diarahkan. Ia memiliki segudang ide dan juga ambisi untuk dikejar. Aquarius cerdas dan juga imajinatif. Aquarius bisa dengan mudah menemukan subyek yang sangat menarik dan tak akan ragu mengejar kepentingan dirinya.

Awal karir Marissa adalah sebagai Guest VJ di MTV. Setelah itu ia resmi menjadi VJ MTV. Setelahnya ia semakin eksis dengan menjadi pembawa acara di berbagai show di layar kaca. Tak hanya itu saja, Marissa ini ternyata berbakat di bidang seni peran. Ia bermain dalam beberapa judul film layar lebar dan juga FTV.

Sempat digosipkan dengan beberapa pria namun kini Marissa telah menambatkan hatinya pada suami tercinta yakni Warren Conrad. Manikah di tahun 2014, keduanya kini tengah menikmati indahnya menjadi pasangan suami istri.

Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Marissa, semoga apa yang diharapkan bisa segera menjadi kenyataan.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading