Sukses

Lifestyle

Bripda Nina, Sniper Berhijab Pasukan Brimob Anti Teror Polda Aceh Curi Perhatian Netizen

Beberapa waktu yang lalu, sosok wanita berseragam hitam dengan tangan menenteng senapan ini menghebohkan dunia maya. Bripda Nina Octoviana, 22 tahun adalah polisi wanita berhijab anggota Gegana Brimob Polda Aceh yang berhasil mencuri perhatian banyak netizen.

Seperti yang dilansir oleh merdeka.com (3/2), Bripda Nina Octoviana merupakan satu-satunya perempuan yang bergabung dalam pasukan Wanteror Gegana Brimob Polda Aceh yang berjumlah 45 orang. Bripda Nina Octoviana bergabung sejak bulan Juli 2014 lalu. Ini merupakan prestasi yang sangat membanggakan dan menjadi bukti bahwa wanita tidak boleh dipandang sebelah mata.

Kemampuan Bripda Nina memang patut diacungi jempol Ladies. Meskipun ia adalah seorang perempuan namun ia memiliki kemampuan yang tangguh seperti pasukan lain yang semuanya laki-laki. Dia sendiri mampu mengimbangi setiap gerakan yang sangat berat dan ekstrem saat latihan. Selain itu kemampuan menembaknya memang tak dipungkiri lagi. Kepala Detasemen Gegana Brimob Polda Aceh pun mengakui hal tersebut.

Hebatnya lagi, perempuan kelahiran Aceh Besar 24 Oktober 1993 ini telah berhijab sejak sekolah dasar. Meski berkarier sebagai polisi, Nina tetap nyaman dengan hijab di kepala. Ia sering mengunggah fotonya di jejaring sosial. Foto-foto yang diunggah oleh Bribda Nina pun menjadi 'buah bibir' penguna internet di Indonesia. Sejumlah netizen memuji konsistensinya dalam berhijab.

Wah, hebat sekali ya Ladies. Kenalan lebih jauh dengan Bripda Nina lewat galeri-galeri berikut yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading