Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Mama Cantik Nan Sholehah Shireen Sungkar

Jika Anda menggemari sinetron tentunya wajah yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi Anda. Ya, Shireen Sungkar merupakan salah satu aktris Indonesia yang besar namanya dari dunia layar kaca. Shireen pada hari ini tengah berbahagia, pasalnya ia sedang melalui pergantian umurnya menjadi 23 tahun.

Shireen Sungkar lahir di Jakarta, pada tanggal 28 Januari 1992. Ia terkenal dengan perannya sebagai Fitri dalam sinetron CINTA FITRI. Shireen merupakan anak kedua dari tiga bersaudara pasangan artis Mark Sungkar dan Fanny Bauty. Shireen berada di bawah naungan rasi bintang Aquarius. Orang -orang Aquarius pada umumnya berjiwa besar, rela berkorban dan memiliki perasaan yang halus. Aquarius juga seorang yang mudah memaafkan dan tak tanggung-tanggung dalam memberi pertolongan. Sopan dan sangat berhati-hati dalam berkata-kata agar tidak menyinggung orang lain.

Dalam kehidupan pribadinya, Shireen berpacaran dengan aktor, Adly Fairuz yang juga bermain di sinetron Cinta Fitri. Bahkan di album perdana The Sisters, Aldy turut mencipta lagu dengan judul "Satu". Tetapi, pada bulan Juni 2010 dikabarkan hubungan Shireen dengan Adly telah kandas. Pada akhirnya Shireen menjalin kasih dan berumah tangga dengan pasangannya dalam sinetron Cinta Fitri yakni Teuku Wisnu dan sudah dikaruniai seornag bayi mungil yang sangat lucu.

Laris sebagai bintang sinetron, tak membuat Shireen cepat berpuas diri. Bersama sang kakak, Zaskia Sungkar, Shireen menjajal dunia tarik suara dengan membentuk duo vokal, The Sisters. Debut album perdana mereka diberi titel THE JOURNEY OF LOVE yang dirilis pada 2008 dengan single jagoan Keajaiban Cinta. Kini Shireen lebih fokus mengurus buah hatinya bersama Teuku Wisnu dan memutuskan untuk menutup aurat dengan mengenakan hijab.

Selamat ulang tahun untuk Shireen, semoga bisa menjadi ibu yang baik bagi Adam dan senantiasa menjadi contoh yang baik bagi semua wanita.

Simak ramalan terbaru Anda minggu ini di halaman berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading