Sukses

Lifestyle

Bertambah Umur Bunda Maia Dapat Kejutan Dari El dan Dul

Siapa yang tak kenal sosok yang satu ini. Tepat di hari Ini Maia Estianty tengah merayakan hari jadinya yang ke 39 tahun. Wanita cantik yang disebut-sebut sebagai salah satu wanita inspiratif di negeri ini pun mendapatkan kejutan yang sangat manis dari kedua putranya yakni El dan Dul.

Tepat di saat pergantian hari El dan Dul memberikan surprise kepada bunda tersayangnya dengan memberikan kue ulang tahun serta bunga mawar yang super cantik. Maia seakan tak kuasa menyembunyikan kebahagiaan. Ia pun segera mengunggah foto tersebut di akun intagramnya @maiaestiantyreal. Lalu mengapa hanya El dan Dul saja yang hadir dan memberikan kejutan untuk sang bunda?
Foto: copyright instagram @maiaestiantyreal
Well, ini karena sang sulung yakni Al Ghazali sedang melakukan syuting film terbarunya di Eropa Ladies. Meskipun begitu rupanya Al tak lupa dengan hari ulang tahun sang bunda. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com (27/1), Al pun memberikan ucapan manis untuk Maia lewat akun twitternya.
Foto: copyright KapanLagi.com
Sebagai seorang wanita inspiratif dan memiliki fanbase yang besar di Indonesia Maia pun mendapatkan banyak ucapan selamat dari para followersnya. Semoga Maia tetap bisa menjadi wanita yang menginsiprasi wanita Indonesia lainnya ya Ladies. Simak cantiknya Maia Estianty yang tak lekang oleh waktu meskipun hampir berusia 40 tahun di galeri berikut yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading