Sukses

Lifestyle

Nostalgia Bersama Sandra Dewi: Waktu Kecil Tomboy, Sekarang Jadi Princess

Ladies pasti senang sekali saat menyaksikan tokoh-tokoh princess dalam cerita Disney saat masih kecil dulu. Pasti ada keinginan untuk menjadi seperti para putri yang sangat baik hati dan suka menolong tersebut kan? Apakah Anda masih menggemari mereka sampai sekarang?

Jika iya maka Anda sehati dengan Sandra Dewi Ladies. Wanita berambut panjang ini tidak malu-malu mengakui bahwa sampai sekarang ia menyukai tokoh-tokoh putri cantik Disney. Menurut Sandra ia merupakan wanita yang menyerupai para princess tersebut karena memulai karirnya penuh kerja keras, ia juga mengakui semua yang didapatnya tidak cuma-cuma.

"Dari kecil nontonnya Disney, princess, Aladdin dan lain-lain. Kalo kita bisa mimpi pasti kita bisa melakukan, saya kan ingin sukses. Mimpi saya dulu bisa keliling dunia dan bisa keluar dari pulau Bangka. Dan karena kerja keras untuk meraih hidup, mimpi aku sukses. Selain itu princess kan selalu baik meskipun dijahati seperti apapun. Nah itu yang saya tiru," papar Sandra Dewi saat ditemui di Hotel Pullman Bundaran HI Jakarta Pusat Senin, 19 Januari 2015.

Sandra pun akhirnya menceritakan tentang masa kecilnya yang sangat tomboy dan bagaimana ia sekarang menjadi gadis yang feminim.

"Saya dulu kan tomboy di Bangka. Dulu saya ingin seperti princess yang punya rambut panjang dan tubuhnya langsing. Lalu saya ingin ikut casting. Semua perlu kerja keras, mulai ikut casting, kuliah, 3-4 tahun belum dapat, akhirnya setelah itu mulai dapat. Perjalanan karir saya itu kerja keras banget," jelasnya.
Foto: copyright Vemale.com
Setelah jerih payah mengumpulkan uang dari hasil pekerjaan sebagai public figure, salah satu pemain Tarzan Ke Kota ini mempunyai impian untuk bisa pergi ke Disneyland untuk bertemu dengan salah satu tokoh favoritnya, hal tersebut pun kini sudah Sandra lakukan.

"Dulu saya selalu berpikir kalo sudah punya uang, saya ingin ke Disneyland. Dan pas punya uang saya pasti ke Disneyland. Saya ketemu Minnie Mouse. Saya juga dress up pakai bandonya, foto-foto dan diupload ke instagram," ujar Sandra.

"Sekarang malah kalau masuk ke Disneyland nggak perlu bayar lagi. Kalau saya ke Disneyland kata orangnya suruh bilang saja kalau saya Cinderella, hahaha jadi gratis," tambahnya dengan tertawa.

Kesuksesan membuat Sandra Dewi tetap bersyukur. Dan ia mengambil semua pelajaran dari semua kerja kerasnya selama ini hingga menjadi wanita yang sukses di dunia entertainment dan juga bisnisnya.

"Kita harus bekerja keras untuk dapat kebahagiaan. Saya bisnis punya sendiri, jadi karyawan orang juga. Untuk belajar saya harus turun lagi, saya benar-benar belajar. Di bidang properti harus belajar 7 tahun, nah Cinderella juga begitu awalnya jadi pembantu dulu, disakiti saudara tirinya baru bahagia," tutupnya.

Memang kerja keras tak akan pernah berkhianat bukan Ladies? Jangan mudah menyerah akan impian-impian Anda. You can if you think you can!

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading