Sukses

Lifestyle

Karina Salim, Sukses di Dunia Balet Hingga Akting

Memiliki wajah cantik, usia muda dan berbakat, itulah kesan pertama saat Vemale bertemu dengan Karina Salim. Namanya yang kini sedang populer di kalangan pecinta balet karena prestasi yang telah ia raih, tak hanya itu saja, ia juga sukses membintangi film. Walau masih menjadi pendatang baru di dunia hiburan tanah air, tapi nama Karina cukup menjadi perhatian masyarakat. Tak menjadi persoalan bila ia mencoba peruntungan di panggung hiburan. Sehingga Karina cukup berambisi untuk mengejar cita-citanya.

Dalam sebuah wawancara eksklusif dengan Vemale, Karina pun bersedia berbagi cerita tentang apa saja yang ingin ia raih di tahun 2015. Ia pun menjawab ingin jadi penyanyi. Well, kenal lebih dekat dengan wanita cantik ini lewat wawancara seru Vemale ini yuk.

Awal Mula Karina Mencoba Akting

Awalnya dari balet umur 5 tahun, dalam setiap pementasan balet secara gak langsung ada aktingnya juga, karena ada perannya, pendalaman karakter juga. Jadi kalo pengalaman akting didapat dari kecil, kalo pengalaman akting secara langsung itu dari tahun 2010 aku ikut pementasan musical, namanya Onrop Musical karya bang Joko Anwar, dari situ baru datang project-project film lainnya.

Alasan Karina Tertarik Akting

Ketertarikan akting secara gak langsung dari balet itu juga, karena balet itu gak hanya menari tetapi ada penjiwaaan tentang cerita atau informasi yang harus disampaikan ke penonton, itu harus melalui tahapan-tahapan kayak teater juga.  Bisa akting sejak aku belajar balet dari kecil umur 5 tahun. Tapi menemukan lahannya yang bener-bener profesional itu tahun 2010, akhirnya aku memutuskan untuk serius di sini (akting), makanya aku ikut teater setahun.

Peran Pertama

Ada film pendek pertama garapan bang Joko Anwar judulnya 'Durable Love', itu peran pertama yang unik gak ada script, justru itu malah kesempatan untuk unjuk skill kita. Kalau film layar lebar pertama karakternya aku menjadi seorang seperti tuna netra yang hanya bisa melihat dalam jarak satu sampai 2cm.

Aktor dan Aktris Favorit

Kalau di sini ibu Christine Hakim, kalau di luar Natali Portman. Alasannya adalah selain cantik tapi aktingnya bagus banget, dan dia juga mementingkan edukasi. Di filmnya yang dia menjadi seorang Balerina, aku langsung bilang dia luar biasa banget.

Harapan Karina dari Dunia Perfilman

Sebenernya pengen banget di Indonesia ada film musikal karena itu udah lama banget. Film musikal yang aku suka itu 'Petualangan Sherina', menurutku itu udah lama sekali dan aku pengen banget ada yang buat seperti itu.

Kapan Karina Mewujudkan Impian Membuat Drama Musikal?

Aku pengen jadi produser kalau sutradara belum kepikiran. Kalo jadi produser aku pengen banget memproduksi film musikal suatu saat nanti.

Drama musikal memang menyatukan berbagai keinginan dan impian Karina. Ia pun sangat mendambakan menjadi produser film drama musikal di Indonesia. Ia pun bertekad menekuni dunia perfilman Indonesia. Semoga keinginan Karina terwujud di tahun 2015 ini ya Ladies.

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading