Sukses

Lifestyle

Penyanyi Tampan Eru, Perkenalkan Nasi Goreng Kimchi Ke Indonesia

Beberapa tahun belakangan ini K-Pop sedang naik daun. Tidak hanya dikenal di Indonesia, namun Negara Korea bersama dengan segala budaya dan dunia entertainment-nya  masih diminati oleh masyarakat di seluruh dunia. Bukan hanya memperkenalkan artis-artis Korea saja, negara ini juga mempunyai budaya serta kuliner yang lezat.

Salah satu bintang K-pop yang populer dan sudah banyak dikenal di Indonesia adalah Eru. Walau ia sering datang ke Indonesia, tetapi kali ini ia tak hanya sekedar berkunjung, Eru bersama Korean Food Foundation juga mempromosikan kuliner unik dari Korea.

Pria yang berusia 31 tahun tersebut berbagi cerita mengenai kecintaannya terhadap kuliner Korea sekaligus  menceritakan sajian yang ia buat, yaitu nasi goreng kimchi.

"Saya dari dulu suka sekali memasak,
sejak masih sekolah. Dan sekarang saya ingin memasak makanan Korea nasi goreng kimchi," ucap Eru sambil menerangkan bahan-bahan nasi goreng kimchi di Samwon Garden Lotte Shopping Avenue Kuningan Jakarta Selatan Kamis 18 Desember 2014 lalu.

Eru menyiapkan bahan nasi goreng/ Copyright by Vemale.com

Di samping memasak, Eru pun memberi penjelasan bahan-bahan yang ia pakai untuk membuat nasi goreng kimchi. Seperti bahan utamanya adalah kimchi dan nasi, dengan menambah berbagai jenis bahan lainnya yaitu keju, sayuran, daging atau tuna.

Nasi goreng kimchi adalah favoritnya/ Copyright by Vemale.com

"Salah satu masakan favorit saya adalah nasi goreng kimchi. Saya sangat suka Kimchi, selain itu bahan-bahan untuk membuatnya juga sangat mudah ditemukan. Saya yakin semua orang di Indonesia bisa memasak nasi goreng kimchi di rumah," jelas Eru.

Eru memasak nasi goreng kimchi/Copyright by Vemale.com
Eru pun memasak nasi goreng kimchi tidak memakan waktu terlalu lama, hanya dalam waktu 15 menit ia menyelesaikan masakannya, yang kemudian ia bagikan kepada para awak media untuk mencicipinya.

Rasa nasi goreng kimchi ala Korea buatan Eru memang berbeda sekali dengan nasi goreng Indonesia. Dengan rasa yang sedikit pedas dan tidak asin serta tidak adanya bumbu penyedap yang ditaruh dalam masakannya, membuat makanan Korea terbukti makanan yang sehat.

Nasi goreng buatan Eru/ Copyright by Vemale.com

Eru berharap agar semua orang Indonesia menyukai masakan Korea dan dapat mencobanya sendiri di berbagai restoran Korea maupun memasaknya sendiri di rumah.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik ingin mencoba membuat nasi goreng kimchi seperti Eru? Jangan lupa ya bahan-bahan yang sudah disebutkan oleh Eru. Selamat mencoba!



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading