Sukses

Lifestyle

Pilot Cantik Air Asia Yang Menjadi Trending Topik Di Twitter

Kecil-kecil cabe rawit. Itulah yang bisa digambarkan dari penampilan Noor Hafizah Mohd Idrus, Senior First Officer Air Asia ini. Wajahnya yang cantik menjadi perbincangan hangat di media sosial twitter. Wajahnya memang sejuk dipandang. Dia membawa imej baru seorang pilot wanita. Tampil rapi berjilbab tampak manis dan sopan.

Tidak ada yang menyangka bahwa wanita mungil ini cakap dalam mengemudikan pesawat komersial airbus. Pada awalnya, wanita yang biasa dipanggil Fizzy ini kuliah di Universiti Kebangsaan Malaysia tetapi selang setahun ia memutuskan untuk berhenti. Seperti yang dilansir mynewshub.cc wanita berusia 30 tahun ini sejak kecil memiliki impian menjadi seorang pilot. Akhirnya ia masuk Akademi Penerbangan Malaysia pada tahun 2006. Saat ini Fizzy menyandang predikat kapten pada Air Asia X. Gelar ini diperolehnya sejak Oktober 2010.

Fizzy ditengah kru wanita Air Asia lainnya | foto: copyright mynewshub.cc

Wanita yang lahir pada 21 September 1984 itu tertarik untuk bekerja di Air Asia setelah melihat iklan lowongan pilot Air Asia di televisi. Tanpa sepengetahuan keluarganya ia melamar pada lowongan tersebut. Pada akhirnya Fizzy berhasil meyakinkan kedua orang tuanya bahwa ia bisa menjadi pilot yang handal. Ia berjanji pada orang tuanya akan melakukan yang terbaik. Saat ini ia boleh bangga, bahwa cita-cita yang di impikan sejak kecil bisa menjadi kenyataan.

Noor Hafizah menjadi inspirasi bagi banyak remaja wanita.Banyak komentar memuji dirinya di media sosial twitter.

Pemilik akun @ceeyyahkhan mengatakan "capten noor hafizah,I'll be like her. Insyallah."

Akun lain @mairajnd mengatakan "The female pilot is a dime, an idol, and inspiring, Noor Hafizah Mohd Idrus."

Hal serupa juga ditulis @ImHusnaHusaini dengan mengatakan "My role model to be a pilot is Captain Noor Hafizah Mohd Idrus. Respek!!."

Fizzy yang berhijab tampak mungil di antara pramugari Air Asia | foto: copyright eberita.org

Dari perjalanan karir dan perjuangan Fizzy menjadi seorang pilot membuktikan bahwa kegigihan dan kesungguhan akan menghasilkan keberhasilan. Bagaimana dengan Anda, Ladies?

(vem/chi)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading