Sukses

Lifestyle

Inspiratif: Sebelum Terkenal, Asri Welas Pernah Jadi SPG Sampai Penjual Tanktop

Sosok yang satu ini pasti sudah tidak asing lagi Ladies. Wajah dan juga tingkah lakunya yang sangat kocak selalu berhasil menghibur masyarakat. Yup, Asri Welas atau wanita yang bernama asli Asri Pramawati ini dikenal luas sejak berhasil membawakan peran mbak Welas di sitkom Suami-Suami Takut Istri. Karena itu ia lebih dikenal dengan nama Asri Welas.

Tahukah Anda bahwa sebelum jadi tenar seperti sekarang ini ternyata Asri pernah mencoba berbagai pekerjaan dan salah satunya adalah sebagai SPG alias Sales Promotion Girl? Ayo simak kisah hidupnya seperti yang telah dilansir oleh KapanLagi.com(10/12) berikut ini.

Mencicipi berbagai jenis pekerjaan ternyata takdir membawanya masuk ke dunia hiburan setelah menjadi model.

"Hidup saya penuh keajaiban ya dari SPG lalu jadi foto model. Aku cuma lalui hidupku aja supaya jalannya baik. Setiap ada kesempatan aku ambil," kata Asri.

Saat jadi model dulu ia bahkan sempat jualan tank top seharga Rp. 150.000,00 kepada sesama rekan modelnya. "Sebelum main sitkom, saya udah punya butik. Saya masih inget dulu suka bawa desain tank top. Indah Kalalo dan Catherine Wilson itu beli tanktop saya seharga Rp 150 ribu," akunya.

Dari mengumpulkan dana sedikit demi sedikit sejak tahun 2007 produk usaha Asri bahkan sampai dibeli oleh orang-orang di Jepang. "Saya kumpulin duit jualan tank top. Setelah berkembang, ada beberapa daerah kerja sama. Di Jepang sudah ada kerja sama bareng tujuh orang. Jadi baju-baju rancanganku sudah dipakai sama pianis Jepang," kenangnya.

Dari hal yang kecil dan sederhana didorong oleh usaha dan juga semangat yang menggebu kini usaha Asri semakin berkembang. Ia bahkan akan mengikuti perhelatan New York Fashion Week pada 12 sampai 18 Februari 2015 mendatang. Bersama House of Asri Welas miliknya Asri akan menunjukkan pesona Indonesia lewat rancangan busana bertema Bhineka Tunggal Ika pada publik dunia.

Sukses terus untuk Asri Welas. Semoga kisah ini bisa menginspirasi setiap wanita untuk pantang menyerah dalam meraih kesuksesan.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading