Sukses

Lifestyle

Potret Kesederhanaan Istri Gubernur Termuda di Indonesia yang Super Cantik

Beberapa hari terakhir ini media sosial tengah dihebohkan oleh berita tentang istri dari salah satu pemimpin daerah yang sangat cantik dan super low profile. Wanita yang sedang jadi pusat perbincangan ini adalah Aprilani Yustin Ficardo. Beliau merupakan istri dari Gubernur Lampung yaitu Muhammad Ridho Ficardo.

Seperti yang telah dilansir oleh Dream.co.id (9/12),sosok Aprilani yang sangat cantik jelita ini rupanya menarik perhatian banyak orang. Tak hanya memiliki wajah yang cantik jelita namun wanita yang berusia 34 tahun ini rupanya sangat sederhana dan tidak suka berpenampilan super heboh layaknya istri dari pejabat pada umumnya. Ibu dari 2 orang anak yaitu Andrea Ratu Sophia Ficardo (6) dan Rivan Alzio M Ficardo (4) ini memang dikenal sangat bersahaja.

Foto: copyright instagram&twitter mridhoficardo

Wanita ini rupanya lebih suka berpenampilan sederhana dan tidak terlihat menenteng fashion item yang branded lho Ladies. Beliau lebih sering terlihat mengenakan setelan sederhana dan menutupi kepalanya dengan selembar kerudung simple. Itulah yang selalu terlihat dari Aprilani. Beliau juga sedang gencar mempromosikan Lampung, untuk itu Aprilani memang sering terlihat mengenakan busana dengan kain khas Lampung.

Foto: copyright instagram&twitter mridhoficardo

Untuk soal belanja dan jalan-jalan Aprilani juga tidak suka jika ada pengawalan khusus dan juga berlebihan layaknya istri pejabat pada umumnya. Beberapa waktu yang lalu beliau terlihat berjalan santai di pasar Malioboro dan melakukan transaksi tawar-menawar layaknya wisatawan. Wah sungguh low profile ya Ladies. Meskipun suaminya adalah orang nomor 1 di Lampung namun beliau tidak pernah sombong dan selalu rendah hati.

Ayo kenalan lebih dekat dengan sosok cantik Aprilani lewat galeri berikut ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading