Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Ratu Sinetron Era 90-an, Desy Ratnasari

Bagi penggemar layar kaca di tahun 90-an, nama yang satu ini jelas sangat lekat dengan Anda Ladies. Desy Ratnasari adalah artis yang terbilang merajai dunia layar kaca Indonesia, dan di hari ini ia merayakan hari ulang tahunnya yang ke-41 tahun.

Desy Ratnasari lahir di Sukabumi, Jawa Barat, 12 Desember 1973. Ia merupakan aktris film dan sinetron, model, bintang iklan, penyanyi, dan pembawa acara papan atas Indonesia. Wanita dengan tinggi badan 167 cm ini berbintang Sagitarius.

Sagitarius adalah seseorang yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Mereka menyukai perubahan dan perbedaan. Para sagitarius juga memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

Di era 90-an Desy menjadi artis nomor 1 dengan berbagai peran protagonis yang selalu berhasil ia lakonkan dengan sangat baik. Ia bahkan menjadi artis pertama Indonesia yang dibuat cap tangannya untuk disimpan di Planet Hollywood Jakarta.

Terkait masalah pribadinya, perempuan beranak satu ini telah dua kali gagal membina rumah tangga. Suami pertamanya adalah Trenadi Pramudya, yang berakhir dengan perceraian. Suami keduanya adalah pengusaha Sammy Hamzah yang kemudian memberi dirinya seorang anak.

Desy mengawali karir sejak berusia 14 tahun, dengan mengikuti ajang pemilihan model di sebuah majalah terbitan ibukota. Sebagai bintang film, Desy membintangi banyak film yang berhasil menyedot penonton. Termasuk di antaranya film OLGA SEPATU RODA, BLOK M, bersama Didi Petet membintangi SI KABAYAN, bersama bintang cilik saat itu Joshua Suherman dan aktor Anjasmara dalam film anak-anak JOSHUA-JOSHUA. Terbaru Desy membintangi film religius KUN FAYAKUUN bersama ustad Yusuf Mansur. Desy juga dikenal sebagai pelantun lagu Tenda Biru. Tak terhitung sudah berapa sinetron yang telah ia bintangi.

Desy sekarang lebih aktif di dunia politik sebagai anggota DPR Daerah Pemilihan Jawa Barat IV periode 2014-2019.

Sukses terus untuk Desy Ratnasari. Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Desy.

Baca zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading