Sukses

Lifestyle

Yuka Tamada, Nostalgia Masa Kecil Dengan Kucing Biru Jepang

Persahabatan antara robot kucing Doraemon yang dapat mengeluarkan alat ajaib dan manusia pemalas yang bisanya hanya meminta bantuan bernama Nobita, memang merupakan cerita menarik dan menghibur untuk para anak-anak di masanya hingga sekarang.

Film seri kartun Doraemon yang hadir 25 tahun yang lalu di RCTI ini kini hadir di Ancol Beach City Mall Jakarta Utara selama 100 hari. Acara ini diberi tema Doraemon 100 Secret Gadget Expo. Begitu melihatnya, Anda akan langsung bisa bernostalgia seperti salah satu finalis Indonesia Idol 2014, Yuka Tamada.

"Saya di sini kebetulan jadi Brand Ambassador Expo ini dan excited juga, karena Doraemon sudah lama di Indonesia, jadi beban juga, tapi enjoy," ucap Yuka di Ancol Jakarta Utara Selasa 2 Desember 2014 lalu.

"Saya dulu, waktu TK SD sudah nonton Doraemon pagi-pagi sampe dimarahi mama, lalu SD kelas 3 sampe SMP-lah itu koleksi komiknya, tapi abis itu SMA kelas 3 pindah rumah hilang semua, sakit hati sih, tapi sempat koleksi komiknya," lanjut Yuka.

Acara tersebut sudah dilaksanakan di Hongkong, Jepang, Cina dan negara lainnya. Maka dari itu, sekarang waktunya hadir di Indonesia. Karena menurut Yuka, para penggemar Doraemon di negeri ini sangat banyak, maka dari itu panitia Expo mengadakan juga di Indonesia.

Mengisi acara dalam peresmian expo Doraemon/ Copyright by Vemale.com

"Doraemon 100 Secret Gadget Expo imi menjadi alat nostalgia buat orang-orang yang sudah menonton Doraemon sejak kecil dan sekarang sudah besar dan sekarang ingin menghidupkan kembali kenangan-kenangan yang dulu," katanya.

"Jadi Doraemon Secret Gadget acara ini menampilkan 100 alat-alat Doraemon dari kantong ajaibnya. Ada senter pembesar, ada roti pengingat dan lain-lain, itu semua ada 100 macam dan semuanya dipresentasikan pada patung-patung Doraemon yang tingginya 150 cm,  cukup besar dan disini ada 100 patung doraemon beserta gadget-gadgetnya sendiri," tambah Yuka dengan jelas.

Suka sekali dengan Doraemon/ Copyright by Vemale.com

Ia berharap dengan diadakannya Doraemon 100 Secret Gadget Expo ini, semua para penggemar Doraemon dapat bernostalgia dan mengingat cerita seru yang ada di komik maupun filmnya pada waktu itu.

Yuk Ladies, untuk mengenang masa kecil Anda bersama Doraemon dan Nobita seperti Yuka Tamada, datang saja ke Doraemon 100 Secret Gadget Expo di Ancol ya.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading