Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Sosok Suami Idaman, Dude Harlino

Pada hari ini Dude sedang merayakan hari jadinya yang ke-34 tahun Ladies. Ayo ucapin selamat ulang tahun buat pria bersahaja yang jadi idaman banyak wanita ini.

Dude Harlino adalah aktor sinetron dan film layar lebar kelahiran Jakarta, 2 Desember 1980. Nama 'Dude' sendiri diambil dari kepanjangan Dua Desember. Ia adalah seorang Sagitarius. Sagitarius adalah pribadi yang pantang menyerah, ini terlihat saat mereka mengalami kegagalan mereka akan segala bangkit kembali dari keterpurukan mereka, tidak mereka akan membuang-buang waktu mereka dan menyalurkan energi mereka ke segala arah.

Tak banyak rumor mengenai asmaranya. Mengaku pernah pacaran 7 kali dan juga digosipkan dengan banyak artis yang pernah berpasangan dengannya dalam sinetron, namun akhirnya Dude melabuhkan hatinya pada sosok Alyssa Soebandono. Pernikahan mereka disebut-sebut sebagai pernikahan paling menggugah hati di tahun 2014 ini. Kini Dude sedang menantikan buah cintanya yang pertama dengan istri tercintanya.

Di bidang karir, Dude dikenal sebagai pemain sinetron dan juga film yang sangat handal. Ia selalu memerankan lakon protagonis. Penampilan gemilangnya dalam beberapa sinetron membuat Dude sukses menyabet gelar aktor favorit Panasonic Award selama beberapa tahun. Sadar bahwa karirnya di dunia entertainment tak selamanya bisa dibuat sandaran hidupnya, Dude mulai melirik dunia bisnis. Bersama kakak kandungnya, mendirikan sekolah akting yang diberi nama Dayo Acting Training. Dude sendiri kadang kala di sela-sela waktunya memberikan kuliah tamu di sanggar tersebut.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun untuk Dude, all best wishes for you.

Simak Zodiak terbaru Anda di halaman berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading