/inspiring/people-we-love/75849-selamat-ulang-tahun-umi-pipik.html

Selamat Ulang Tahun Umi Pipik!

Rabu, 26 November 2014 01:00
Foto: copyright KapanLagi.com

Vemale.com - Sosok wanita tegar memang sudah lekat pada ibu yang satu ini. Dan pada hari ini Umi Pipik sedang berulang tahun yang ke-37 tahun Ladies.

Pipik Dian Irawati Popon lahir di Semarang, 26 November 1977. Umi Pipik lahir di bawah naungan zodiak Sagitarius. Sagitarius memiliki kepribadian yang hangat, penuh kasih sayang, menyenangkan, dan suka berteman. Sagitarius memiliki tanggung jawab yang besar dan berjiwa besar.

Umi Pipik dikenal sebagai seorang pendakwah. Umi Pipik adalah istri dari Ustad Jefri Al Buchori dan mempunyai empat orang anak, yaitu Adiba Khanza Az-Zahra, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro, dan Attaya Bilal Rizkillah.

Sebelum menikah, Umi Pipik adalah cover girl majalah remaja Aneka di tahun 1995-1997. Setelah dipersunting Ustad Jefri Al Buchori, Umi Pipik lebih memilih mengurus rumah tangga.  Pada tahun 2010 Pipik tergabung dalam grup vokal rohani bernama Fatimah Voice. Grup vokal ini sendiri terdiri dari tiga wanita cantik yaitu Pipik Dian Irawati, Puput Melati dan Nia Paramitha.

Pada tanggal 26 April 2013, Pipik ditinggal oleh suaminya ustad Jeffy Al Buchori atau yang biasa dipanggil Uje yang terlebih dulu menghadap Yang Maha Kuasa. Uje Meninggal akibat kecelakaan  tunggal setelah kehilangan kendali atas motornya berjenis Kawasaki ER-6n bernopol B 3590 SGQ, di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Setelah itu disusul oleh kematian dari ayahanda tercinta. Tak berhenti di situ saja rumah dari Umi Pipik pun mengalami kebakaran dan Umi sempat terluka. Banyaknya cobaan yang datang bertubi-tubi rupanya tetap membuat Pipik tegar.

Vemale mengucapkan selamat ulang tahun bagi Umi Pipik. Semoga diberi kelancaran dalam semua hal yang dilakukan.

Simak zodiak terbaru Anda di sini yuk Ladies.

(vem/ivy)


Rekomendasi Pilihan

Rambutan Kekinian, Asinan yang Bikin Ngiler

----
Anda punya kisah inspirasi (cinta, pernikahan, persahabatan, keluarga, dll) atau punya tips keren seputar wanita? Silakan kirim ke redaksivemale@kapanlagi.net.

Share your story and let's be friends with Vemale.com :)
----

DON'T MISS IT
YOU NEED TO KNOW
KOMENTAR ANDA

MOST VIEWED ARTICLES
LOAD MORE