Sukses

Parenting

Gadis 12 Tahun Menolak Diadopsi Kim Kardashian, Apa Alasannya?

Meski kerap menimbulkan kontroversial, Kim Kardashian baru-baru ini tersentuh dengan kunjungannya ke tempat anak-anak yatim piatu di Thailand. Bintang seksi itu pun jatuh hati pada seorang anak bernama Pink. 

Dilansir dari Dailymail, Pink adalah seorang anak usia 12 tahun yang memang yatim di Thailand. Ia tinggal bersama teman-teman yatim piatu lainnya di Phang Nga, wilayah yang pernah digempur Tsunami tahun 2004. 

Sejak datang ke sana, Kim Kardashian sepertinya sudah memiliki ikatan batin yang kuat dengan Pink. Ia memandangnya dan memberikan senyuman yang kemudian dibalas oleh Pink. Sepanjang sesi kunjungan keluarga Kim Kardashian, wanita itu menikmati kedekatan dengan anak-anak tersebut. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Photo copyright Dailymail.co.uk

Kim sempat memberitahukan suaminya, Kanye West, bahwa ia tertarik mengadopsi Pink. Namun saat dirinya menawarkan diri untuk mengadopsi Pink, gadis itu malah menolaknya. Wah, kenapa ya? 

Ternyata alasan yang dimiliki gadis kecil itu sangat mulia. "Semua orang ingin kehidupan yang lebih baik, aku juga. Tapi setelah kupikirkan, hal ini kurang bagus untukku. Aku harus meninggalkan semuanya dan aku belum siap," ujar Pink. 

Photo copyright Dailymail.co.uk

Pink menjawab dengan sopan namun tetap tegas, "No." Ia menjelaskan alasannya adalah, "Aku ingin membantu negaraku. Aku ingin orang datang ke Thailand untuk lebih mengenal negara ini," ujarnya. 

Pink bercita-cita ingin menjadi tour guide atau guru. Ia sudah berencana bahwa nantinya ia akan masuk ke perguruan tinggi. Meski menyayangkan, namun banyak orang mendukung keputusan Pink. Ia anak yang cemerlang dan pintar, tinggal di tempatnya sekarang juga bukan hal yang terlalu buruk. 

Kadang hidup menawarkan dua pilihan. Yang satu begitu menyenangkan dan yang lain adalah untuk keep on track. Semua tergantung kebutuhan kita, yang pasti selalu ada resiko di baliknya. Tapi, lebih baik melakukan apa yang sesuai dengan suara hati kita. Meski tidak terlalu menyenangkan, namun ada kepuasan tersendiri saat Anda melakukannya dengan inisiatif sendiri. 

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading