Sukses

Lifestyle

Becky Tumewu: Penampilan & Komunikasi Adalah Kunci Mengikuti Ajang Bakat

Sekarang ini banyak sekali ajang bakat yang digelar untuk para wanita muda dan berbakat. Banyak kesempatan ke depan yang dapat diraih dengan mengikuti ajang tersebut. Itulah mengapa setiap perempuan yang mengikutinya harus memiliki rasa percaya diri serta wawasan yang luas.

Melihat hal tersebut sebagai seorang public figur, Becky Tumewu juga sangat mendukung acara tersebut. Tentu saja Anda sudah tidak asing lagi dengan wanita cantik dan smart ini. Ia berpendapat bahwa harus mengutamakan point-point terpenting dalam mengikuti ajang tersebut, antara lain adalah penampilan serta komunikasi yang baik.

"Penampilan itu sangat penting, karena menurut saya, berdasarkan pengalaman tidak boleh menilai orang dari luarnya saja, tetapi pada kenyataan hidupnya memang seperti itu dari luar orang menilainya," papar Becky Tumewu saat ditemui tim Vemale pada konferensi pers Miss Sophie International 2014 di Mercure Hotel Lebak Bulus Jakarta Selatan Senin 17 November 2014 lalu.

Penampilan itu sangat penting/ Copyright by Vemale.com

Sebagai seorang ibu, istri serta seseorang yang beraktivitas sebagai perempuan pekerja di bidang broadcast, Becky Tumewu mengatakan komunikasi yang baik itu sangatlah penting, karena komunikasi memegang peranan dalam hidup setiap orang.

"Komunikasi yang baik menurut saya adalah pesan yang dikirim dan diterima sampai. Penyampaiannya juga dengan body language, smile, pemilihan kata-kata tepat dan artikulasi teknik suara intonasi tepat penjedaan," jelas wanita yang menjadi brand ambassador Sophie Paris tersebut.

Selain 3B yaitu brain, beauty dan behavior, penampilan dan komunikasi yang baik juga merupakan poin penting agar menunjang karakter kuat orang tersebut. Cara berdiri setiap orang di atas panggung juga akan terlihat, seperti misalnya bagaimana berdiri tegap. Itu salah satu yang bisa dinilai dari setiap peserta.

Copyright by Vemale.com
"Berdiri di atas panggung, eye contact dengan semua orang itu juga salah satu kunci mereka percaya diri," jelasnya.

Bagi Becky, tidak masalah dengan banyaknya ajang pencarian bakat, terlebih untuk wanita aktif, karena melalui event atau acara besar tersebut tentu saja akan mengolah kreativitas serta wawasan mereka.

"Mengikuti ajang seperti Miss Sophie ini adalah kegiatan yang positif, dan menang atau kalah tentu saja hal biasa. Yang terpenting mengikuti acara-acara seperti ini adalah untuk mengetahui minat dan menumbuhkan rasa percaya diri di luar untuk mendapatkan hadiah menarik," tutup Becky.

Bagaimana Ladies? Anda tertarik tidak untuk mengikuti ajang bakat sesuai dengan kemampuan Anda? Jangan malu dan tetap percaya diri ya!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading