Sukses

Lifestyle

Terlalu Banyak Polusi, Nugie Putuskan Bike To Work

Hidup di perkotaan saat ini cukup susah Ladies. Bagaimana tidak, macet selalu memenuhi jalanan dan tentu saja yang selalu Anda lihat adalah banyaknya orang berkendara mobil atau motor. Penggunaan kendaraan tersebut tentu saja membuat diri menjadi malas dan tidak aktif bergerak.

Salah satu kendaraan yang dapat digunakan untuk bepergian ialah sepeda. Namun masih sedikit orang yang menggunakannya. Tapi penyanyi yang memiliki suara khas seperti Nugie lebih memilih sepeda saat ia bepergian.

"Saya ke mana-mana pakai sepeda ya, karena bersepeda dapat membakar lemak dan buat kita jadi aktif bergerak," papar Nugie saat ditemui pada acara Project Sunlight di SCBD Jakarta Selatan Rabu 12 November 2014 lalu.

Sering bersepeda ke mana-mana/ Copyright by Vemale.com

Tidak hanya menggunakan sepeda saja sebagai kendaraannya, Nugie pun aktif dalam kegiatan komunitas. Tidak heran jika ia akhirnya mempunyai prinsip dalam hidupnya, yaitu bike to work.

"Saya sih tergabung, tapi saya gak pernah ngumpul. Karena mereka jadwalnya di weekend doang. Bike to work, saya gak kerja tiap hari, saya kerjanya di rumah. Tapi kalo berkendara saya naik sepeda," jelasnya.

"Nah saya bahagia banget, di tempat saya bernaung, band yang paling mahal di Indonesia The Dance Company itu, kita berempat semua bersepeda, walaupun on and off tapi mereka mulai terpengaruh. Udah sepedaan semua. Kayak janjian naik sepeda, misalnya manggung di mana," tambahnya.

The Dance Company juga ikut bersepeda/ Copyright by Vemale.com

Bagi Nugie, selama masih bersepeda dan tubuhnya tetap terus bergerak, pria pecinta alam tersebut mengaku bisa makan apa saja dan jam berapa saja. Karena Nugie tidak akan merasa gemuk kalau ia selalu memakai sepeda.

Bagaimana Ladies? Anda ingin mencoba cara Nugie yang sehat dengan mengendarai sepeda ke mana pun ? Bukan hanya menjaga jantung sehat, namun juga dapat menghancurkan lemak pada tubuh lho.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading