Sukses

Lifestyle

Nabila Sabrina, Selalu Bangga Akan Pariwisata Indonesia

Nabila Sabrina adalah sosok wanita cantik, ramah dan cerdas. Ia memiliki semangat yang tinggi dalam mempromosikan pariwisata Indonesia ke kancah internasional. Nabila juga merupakan Miss Pariwisata Indonesia 2013. Dan Nabila pun mendapatkan kesempatan untuk tampil pada Miss Pariwisata International di luar negeri.

Ia pun mengaku bahwa dalam mengikuti ajang Putri Pariwisata Indonesia yang diadakan oleh Yayasan EL JHON Pageants, Nabila banyak belajar dan banyak mendapatkan ilmu yang tidak ia dapatkan di mana pun. Oleh karena itu, pengalamannya menjadi Putri Pariwisata Indonesia tidak akan pernah Nabila lupakan.

"Mengikuti program EL JHON ini saya mendapatkan pelajaran dan pengalaman yang banyak," tutur Nabila di Ibis Budget Hotel Daan Mogot Jakarta Barat Sabtu 8 November 2014 lalu.

Puteri Pariwisata Indonesia, Nabila Sabrina/ Copyright by Vemale.com
"Jadi, kalau kita bandingin ke luar negeri lalu Anda mengunjungi banyak negara, jalan-jalan di berbagai kota yang ada di negara tersebut, kalian  harus bangga karena pariwisata Indonesia lebih bagus dibanding negara lainnya, misalnya pantainya, kita memiliki banyak pantai yang begitu indah,"  lanjut Nabila.

Menurutnya, kalau dilihat dan dipelajari, pariwisata negara ini bukan industri main-main, akan tetapi industri yang cukup besar untuk dapat menghidupi banyak keluarga dari hasil pariwisata tersebut.

Wanita yang juga menjadi salah satu Duta PBB tersebut sangat bangga bisa mewakili Indonesia untuk berkeliling dunia melihat secara langsung dan bekerjasama dengan beberapa negara untuk memajukan pariwisata. Itulah mengapa dalam setahun ini, selama menjabat menjadi Putri Pariwisata Indonesia 2013, Nabila sudah ke berbagai negaran.

Copyright by Vemale.com

Pertama kali saya ke Afrika Barat, ke suatu kota kecil. Kedua, pergi ke Brunei Darussalam, kita menjadi icon booth Indonesia, memakai baju tentara, bukan gaun seperti ini, seru sekali di sana kita bekerjasama dengan pertahanan," jelasnya.

"Kemudian saya ke Srilangka, di sana kita belajar tentang Hak Asasi Manusia. Lalu pergi ke Bangkok, Thailand ketemu dengan Duta Thailand. Dan terakhir pergi ke Eropa," tambah Nabila.

Setelah menjalani masa kerja selama setahun, Nabila berharap Putri Pariwisata Indonesia 2014 bisa melanjutkan tongkat estafetnya dengan penuh dedikasi yang tinggi dan bertanggung jawab. Agar kelak Pariwisata di Indonesia semakin dikenal lebih baik lagi.

"Tugas kita memperkenalkan Indonesia ke kancah yang lebih tinggi lagi, jadi tetap terus mempromosikan pariwisata Indonesia buat yang terpilih nanti," tutup Nabila.

Itu dia Ladies, perjalanan Nabila sebagai Puteri Pariwisata tahun lalu. Memang seru, apalagi jika Anda juga mencintai dan sering mengunjungi tempat pariwisata Indonesia yang cantik, Ladies.

pos_1]

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading