Sukses

Lifestyle

Selamat! Nuri Maulida Kini Telah Sah Menjadi Seorang Istri

Setelah sempat dikabarkan beberapa kali gagal menjalin hubungan di masa lalu, akhirnya kini artis cantik Nuri Maulida resmi menjadi seorang istri. Sosok pria bernama Pandu Kusuma Dewangsa telah mempersuntingnya. Keduanya telah melaksanakan proses ijab-kabul 9 November kemarin.

Pengusaha asal Lampung ini sempat mengalami kendala kecil saat mengucapkan ijab kabul di hadapan penghulu. Pandu diminta mengulang ijab kabulnya yang pertama karena penghulu menganggapnya kurang sempurna.Di kesempatan kedua akhirnya ijab kabul itu dinyatakan 'sah' oleh bapak penghulu. Meskipun demikian, acara yang berlangsung di Masjid Al-Ittihad, Tebet Mas, Jakarta Selatan itu berjalan khidmat dan lancar.

Nuri dan Pandu dalam Lamborghini hitam. | copyright KapanLagi.com

Rasa lega terpancar dari kedua mempelai dan juga keluarga serta kerabat mereka. Mereka berbahagia menyaksikan Nuri Maulida dan Pandu akhirnya sah menjadi sepasang suami istri.

Seperti dilansir KapanLagi.com, seusai melaksanakan proses ijab kabul, keduanya lantas meninggalkan masjid dengan sebuah mobil Lamborghini. Mobil hitam bernomor polidi B 99 QO telah menanti mereka. Acara dilanjutkan dengan resepsi di malam harinya yang dilaksanakan di Balai Sudirman, Jakarta.

Wah, selamat ya, Nuri dan Pandu, semoga menjadi pernikahannya bahagia selamanya.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading