Sukses

Lifestyle

Gabriel Wikstrom: Menteri Kesehatan Tampan Dari Swedia, Baru 29 Tahun dan Rendah Hati

Di saat Indonesia sedang heboh dengan pemilihan menteri Kabinet Kerja, salah satu menteri dari negara Swedia menjadi perbincangan banyak orang. Menteri Kesehatan dari Swedia telah melelehkan hati banyak wanita. Masih muda, tampan, cerdas dan menjadi seorang menteri, wajar jika banyak wanita mengidolakannya. Mari berkenalan dengan pak menteri tampan ini.

Mengemban Tanggung Jawab Besar di Usia Muda

Gabriel Wikstrom tak pernah menyangka dirinya akan menjadi seorang menteri di usia yang masih sangat muda, 29 tahun. Di saat pria-pria seumurannya masih bersenang-senang dengan dirinya sendiri, Gabriel sudah mendapat tanggung jawab besar untuk menjadi Menteri Kesehatan Swedia. Sebuah tugas yang sangat besar dan menyangkut kehidupan banyak orang.

Foto: copyright tlife.gr

Selain usia yang masih sangat muda, sosok Gabriel dianggap sebagai pemuda yang cerdas. Tak banyak kehidupan pribadi yang dia umbar ke media, hingga saat ini sang menteri tidak ingin wilayah kehidupan pribadinya menjadi bahan berita. Namun yang pasti, Gabriel adalah pria cerdas yang dipercaya pemerintah Swedia untuk memajukan bidang kesehatan di negara tersebut.

Tetap Rendah Hati Walaupun Sudah Menjadi Menteri

Dan tentu saja.. di kalangan wanita, sosok Gabriel begitu mempesona. Senyum manisnya yang ramah, wajah tampan, dan sosok yang rendah hati secara otomatis melelehkan banyak hati wanita. Foto-foto Gabriel saat bertugas, saat ikut kegiatan sosial dan saat bersantai tersebar cepat di sosial media. Bahkan dia mendapat banyak ungkapan cinta dari wanita di seluruh dunia. Menteri Paling Tampan Sedunia adalah julukan yang diberikan untuk Gabriel.

Foto: copyright tlife.gr

Dengan rendah hati, pak menteri tampan ini mengatakan, "Saya tidak tahu harus mengatakan apa, tetapi saya merasa terhormat dan senang dengan pujian itu," seperti dilansir oleh news.com.au.

"Saya akui, saya merasa terkejut (menjadi sorotan dunia)," lanjut Gabriel. "Mudah-mudahan saya bisa menjadi panutan dan menginspirasi generasi muda untuk tidak takut terlibat dalam dunia politik," ujarnya.

Di Swedia, Gabriel Juga Menjadi Sorotan Karena Dianggap Terlalu Muda

Sementara itu di Swedia sendiri, posisi Gabriel sebagai Menteri Kesehatan juga menjadi kejutan. Dia dianggap masih terlalu muda, namun banyak juga orang yang memberikan semangat padanya. Usia muda bukan berarti tidak bisa apa-apa, karena sebuah posisi kadang membutuhkan pandangan dari orang-orang muda yang optimis dan bersemangat melayani warga negaranya.

Foto: copyright tlife.gr

Sebagai seorang Menteri Kesehatan, Gabriel optimis bahwa pelayanan kesehatan di negaranya akan semakin maju dan meningkat. Salah satu program kerja Gabriel adalah memastikan semua warga Swedia mendapat perawatan kesehatan terbaik sesuai perkembangan teknologi di bidang kedokteran. Gabriel juga berjuang untuk memberikan persamaan pelayanan di bidang kesehatan, baik untuk anak-anak hingga orang tua dalam status sosial apapun.

Untuk menjadi contoh bagi masyarakat Swedia, Gabriel akan melakukan gaya hidup sehat pada dirinya terlebih dahulu. Pria tampan ini sangat senang ikut kegiatan sosial, dia juga suka olahraga (bisa dilihat dari bentuk tubuhnya) dan sudah pasti gaya hidup sehat itu tampak dari penampilan Gabriel.

Selamat bertugas Gabriel! Semoga semangat muda ini menular pada semua menteri yang bertugas, tak hanya di Swedia, mungkin juga di Indonesia.

Di bawah ini, Anda bisa melihat kumpulan foto dari Gabriel. Mulai dari foto santai, saat bertugas menjadi menteri dan saat melakukan beberapa kegiatan sosial.

(vem/yel)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading