Sukses

Lifestyle

Denny Wirawan, Bukan Hanya Desainer Namun Ikut Kampanyekan Go Red Bersama Yayasan Jantung Indonesia

Banyak desainer lokal yang memiliki bakat dalam merancang busana yang hasilnya tidak perlu diragukan lagi. Itu semua membuktikan bahwa industri kreatif di negeri ini semakin berkembang dengan pesat. Dalam acara fashion terbesar se-Asia Tenggara, Jakarta Fashion Week, memasuki hari ke empat, di mana salah satu desainer ternama Denny Wirawan mempersembahkan karyanya.

Kali ini Denny Wirawan bekerja sama dengan Yayasan Jantung dengan mengkampanyekan Go Red, yang karyanya bertema Mamita. Ia mengambil inspirasi dari film Matador's mistress, sebuah film yang mengangkat kisah nyata kehidupan seorang legenda matador Spanyol, Manuel Sanchez.

Serangkaian busana ready to wear delux, mulai dari day wear, cocktail hingga evening wear dengan potongan yang simple namun memberi kesan elegan dengan penempatan aplikasi berupa bordir bergaya Spanyol atau spanish embroidery dan juga bebatuan serta kristal pada beberapa busana yang menambah kesan glamour.

Denny Wirawan ditemui dalam acara JFW 2015/ copyright by Vemale.com

"Koleksi malam ini temanya wanita, yang menceritakan tentang kisah nyata, saya mendapat inspirasi dari matador di Spanyol, ini sangat legendaris sekali kisahnya," ujar Denny Wirawan saat konfrensi pers di Media Room Jakarta Fashion Week 2015 Selasa 4 November 2014.

Saya membuat baju ini, lanjut Denny, terinspirasi juga dari wanita yang penuh percaya diri dan tangguh. Denny mengaku merasa senang dapat bekerja sama dengan Yayasan Jantung, dan ia telah mempersiapkan semuanya ini dari bulan April.

Ikut kampanyekan Go Red dengan Yayasan Jantung Indonesia/ Copyright by Vemale.com
"Saya mempersiapkan ini dari April, saya mendapat kesempatan tampil bersama Yayasan Jantung dan sudah beberapa kali bekerja sama dengan Yayasan Jantung," tutupnya.

Pagelaran fashion show yang bertajuk Go Red tersebut adalah salah satu kegiatan sosial Yayasan Jantung untuk membuat masyarakat sadar akan penyakit yang mematikan ini. Maka dari itu, semua orang harus aware terhadap penyakit mematikan ini khususnya wanita, dengan mengubah gaya hidup sehat.

Copyright by Vemale.com

Nah Ladies, bagaimana dengan Anda? Apakah Anda sudah aware terhadap penyakit pembunuh nomor satu di dunia ini, yaitu jantung? Ayo mulai dari sekarang hidup sehat, karena dapat mengurangi risikonya lho.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading