Sukses

Lifestyle

Ternyata si Cantik Dian Sastro Sempat Melamar Kerja di Bank

Siapa yang tak kenal dengan sosok Dian Sastro. Wanita yang sering dianggap salah satu wanita tercantik di Indonesia ini kini jarang ditemui di layar kaca. Dian Sastro memang sudah vakum dari dunia hiburan selama enam tahun belakangan ini.

Namun, kini Dian kembali masuk ke dalam dunia entertaintment melalui film layar lebar berjudul 7/24. Dalam film ini, aktris cantik ini berakting bersama aktor papan atas Lukman Sardi sebagai suami-istri.

Ternyata, ada sisi lain yang belum banyak diketahui dari sosok yang bernama lengkap Dian Sastrowardoyo ini. Pemain utama dalam film AADC ini mengaku dirinya sempat melamar untuk kerja di sebuah bank.

Dian Sastro lebih memilih bekerja kantoran sambil mengurus anaknya.

"Niatnya saya lagi mikir-mikir mau bisnis online, sempat lamar kerja di bidang financial bank, lagi belajar bidang bisnis," ungkap Dian Sastro, seperti dilansir KapanLagi.com.

Dian mengaku ingin bekerja kantoran sembari melakoni seni peran sebagai hobinya. Dia berharap dapat bekerja sekaligus bermain kembali di layar lebar.

"Saya juga lagi tertarik dengan beberapa tawaran film juga. Film kan nggak sehari-hari ada. Senengnya saya tuh kalau main film itu bisa bekerja," tambahnya.

Menurut pendapatnya, bekerja bukan merupakan penghalang untuk mengurus buah hatinya. Wanita kelahiran tahun 1982 ini mengaku biasa mengurus anaknya setelah pulang kerja.

Wanita bekerja memang memiliki tantangan lebih berat, mereka harus pintar membagi waktu mereka untuk keluarga dan karir. Bagaimana pendapat Anda, Ladies?

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading