Sukses

Lifestyle

Kenalan Dengan Putri Susi Pudjiastuti, Sang Calon Pilot Cantik

Sejak Presiden Joko Widodo menetapkan Ibu Susi Pudjiastuti menjadi Menteri Kelautan Dan Perikanan, ada banyak kontroversi yang tersiar. Meski demikian, ada banyak sisi hidup yang menarik terkuak dari wanita nyentrik dengan prestasi sukses yang mengagumkan itu. 

Nah, satu lagi sisi hidup Ibu Susi Pudjiastuti yang saat ini sedang menarik perhatian banyak orang di social media. Yakni Nadine Kaiser, yang merupakan putri dari wanita berusia 49 tahun ini.

Photo copyright Facebook.com/nadine.kaiser.7923

Seperti yang bisa Anda lihat, Nadine Kaiser memiliki charm yang kuat dalam foto-fotonya. Muda, cantik dan modern. Dan sama seperti sang ibu, Nadine punya fakta yang mengagumkan.

Photo copyright Facebook.com/nadine.kaiser.7923

Memiliki seorang ibu dengan jangkauan aset yang besar dan kesuksesan yang sama sekali tak kita duga dari penampilannya, Nadine Kaiser pun punya background yang tidak biasa. Dilansir dari KapanLagi.com, Nadine saat ini tinggal di Daytona Beach, Florida.

Photo copyright Facebook.com/nadine.kaiser.7923

Di sana, Nadine menuntut ilmu untuk bisa melanglang buana di angkasa. Ya, ia menempuh pendidikan sebagai pilot di Embry–Riddle Aeronautical University, Daytona Beach. Sebelumnya perempuan yang kelihatan chic ini juga mengenyam pendidikan di Embry–Riddle Aeronautical University and The British International School. Mengejutkan bukan?

Nadine Kaiser adalah putri kandung Ibu Susi Pudjiastuti dengan Daniel Kaiser saat menikahdi tahun 1992. Selain sang ibu yang punya banyak sekali fakta mengejutkan, putrinya juga memiliki daya tarik dan sisi lain dalam hidup yang cukup berkesan. Ibu Susi Pudjiastuti sendiri juga memiliki PT ASI Pudjiastuti Aviation dengan maskapai penerbangan Susi Air yang menghandle 32 pesawat berbagai tipe, 180 pilot dengan pendapatan Rp 300 miliar dan melayani 200 penerbangan perintis, seperti yang dikutip dari KapanLagi.com.

Seperti kita tahu, ada banyak fakta miring tentang Ibu Susi Pudjiastuti belakangan ini terkait image, penampilan dan masa lalunya. Namun ibarat sebuah gunung es, apa yang kita lihat hanya lah sebagian kecil saja. Ada banyak fakta menarik di dalamnya, seperti foto ibu Susi menggendong seorang wanita yang belakangan ramai dibicarakan dan menuai pujian.

(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading