Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Ririn Dwi Ariyanti

Jika Anda adalah penggemar sinetron yang diputar di layar kaca favorit Anda tentunya wanita yang satu ini sudah tidak asing lagi bagi Anda dan pada hari ini Ririn tengah sangat berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-29 tahun.

Ririn Dwi Ariyanti dikenal sebagai seorang model, aktris sinetron dan presenter. Bungsu dari dua bersaudara ini, lahir di Jakarta, 6 November 1985. Ririn berbintang Scorpio.

Bila sudah berteman dekat dengan seseorang, Scorpio bisa setia dan mempunyai dedikasi tinggi. Namun sekali saja temannya menyakiti atau melukai hatinya, maka ia akan membalas dendam tanpa ampun.

Bungsu dari dua bersaudara pasangan Amelia Rusanti dan Sudiman Riantonoto ini mulai terkenal sejak bermain sebagai Cinta di sinetron Ada Apa Dengan Cinta.  Itu adalah awal ia menuai popularitas. Setelah sinetron tersebut semakin banyak saja sinetron yang telah ia bintangi.

Ririn pernah menjalin kasih dengan Benny Mulya. Namun hubungan mereka kandas setelah pacaran selama empat tahun. Ririn menikah dengan Aldi Bragi pada tanggal 11 Juli 2010. Ririn melahirkan putri pertamanya, Siti Alana Kalyani pada tanggal 13 Oktober 2011. Pada tanggal 12 Januari 2013 ,Ririn melahirkan anak Keduanya yang diberi Nama Siti Alecia Kaira.Melalui proses operasi Caesar.

Vemale sekali lagi mengucapkan selamat ulang tahun bagi Ririn. All the best for you.

Baca Zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading