Sukses

Lifestyle

Siti Numeliya Baskarani: Puteri Muslimah Indonesia Yang Jadi Brand Ambasador Baitul Maal Itqan

Selama ini, kita mengenal artis sebagai orang yang identik dengan kemewahan dan kehidupan glamour. Hanya beberapa di antara mereka yang hidup dengan kesederhanaan. Namun, hal ini berbeda dengan Siti Numeliya Baskarani, artis pendatang baru sekaligus pemenang kontes Puteri Muslimah Indonesia 2014. Bagaimana tidak, gadis yang lahir di Jakarta 19 Juni 1994 ini rela meluangkan waktu di wawancara meski sedang sibuk menjadi Puteri Muslimah Indonesia dan syuting sinetron di salah satu stasiun TV swasta nasional.

Puteri Muslimah Indonesia yang akrab dipanggil Amel ini memberikan paparan singkat kepada tim media Baitul Maal Itqan.

Siti Numeliya Baskaran, Puteri Muslimah Indonesia 2014 | copyright team BMT ITQAN

Kesibukan dan cita-citanya untuk masyarakat Indonesia
Saat ini, Amel sedang sibuk dengan kuliahnya sembari menjalani rutinitas shooting untuk FTV sinema "pintu taubat" di Indosiar. Selain itu, dia juga memiliki cita-cita mulai untuk dunia pendidikan.

"Saya bercita-cita membangun suatu sekolah untuk masyarakat kurang mampu karena mengingat background pendidikan saya sebagai mahasiswi pendidikan, maka saya ingin sekali menjadi guru dan memiliki suatu yayasan atau sekolah," terang Amel saat wawancara di kediamannya Jl. Pinding, Cipedak Jakarta Selatan oleh tim media Baitul Maal Itqan.

Menjadi brand ambasador Baitul Maal Itqan / BMT ITQAN
Sebagai Putri Muslimah, Amel tentu aktif dan menyukai beragam kegiatan sosial dan keagamaan. Bahkan, menurutnya, BMT ITQAN sangatlah memberi banyak manfaat untuk masyarakat dan melayani masyarakat yang kurang mampu dengan baik, sehingga masyarakat pedesaan pun dapat merasakan fasilitas yang mungkin tidak dapat mereka dapatkan selain dari BMT ITQAN ini.

Pengetahuannya tentang BMT ITQAN membuat dia bersedia bersedia menjadi brand ambassador BMT ITQAN. Sebagai brand ambassador, dia menyerukan kepada kaum muslimin dan muslimah yang mempunyai harta lebih untuk mewaqafkan dan mendonasikan ke Baitul Maal Itqan untuk kepentingan umat.

Karena kalau bukan sekarang kita mulai beramal, kapan lagi?

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading