Sukses

Lifestyle

Jabatan SBY sebagai Presiden Berakhir, Sang Putra Kirimkan Surat Lewat Instagram

Di akhir masa jabatan Susilo Bambang Yudhoyono, putra pertamanya Agus Harimurti Yudhoyono tak bisa ikut menghadiri hari pelepasan sang ayah dari istana negara. Sebagai gantinya, ia membuat surat yang ditulis tangan sendiri untuk ayah dan ibunya. Dan surat tersebut dikirimkan lewat Instagram. Seperti apa isi surat tersebut?

Surat dari Agus Harimurti Yudhoyono untuk kedua orang tuanya. | Foto: copyright www.enjoygram.com/m/835054625452711711_348127550

Leavenworth, 19 October 2014

Pepo dan Memo yang tercinta,

Dengan tulus, aku mengucapkan terima kasih yang sedalam-dalamnya atas sepuluh tahun pengabdian dan pengorbanan Pepo memimpin Indonesia. Aku sangat memahami betapa berat amanah yang Pepo emban, tapi aku juga tahu persis bahwa Pepo selalu berpikir dan berbuat yang terbaik, siang dan malam, untuk rakyat dan negeri ini, melebihi apapun. Untuk itu, terimalah rasa hormat, kagum, dan banggaku, sebagai anak, sebagai prajurit, dan sebagai warga negara Indonesia.

Aku berharap dan berdoa, semoga Pepo dan Memo senantiasa diberikan kesehatan dan kekuatan oleh Allah untuk dapat terus menyumbangkan pemikiran dan karya terbaik bagi kemajuan Indonesia, dan juga dunia. Dalam suasana yang haru ini, aku juga merasa bahagia karena kini Pepo dan Memo bisa meluangkan lebih banyak waktu untuk keluarga. Mohon maaf, aku tidak bisa menghadiri pelepasan Pepo dan Memo dari Istana Negara, dan kembali ke rumah sebagai warga Cikeas.

Sekali lagi, terima kasih Pepo dan Memo untuk segalanya...

Kium sayang selalu,
Agus Harimurti Yudhoyono


Surat yang kemudian diunggah ulang (regram) di akun Instagram Bu Ani Yudhoyono (@aniyudhoyono) ini pun kemudian dibalas oleh Ibu Ani. Dan seperti inilah balasan beliau atas surat dari putra tercintanya tersebut.

anakku agus,

terima kasih atas dukungan, doa dan kasih sayangnya untuk pepo dan memo. dukungan dan doa anak sungguh menentramkan dan membuat pepo dan memo tegar dalam menghadapi tantangan dan permasalahan. perjalananmu masih panjang, tempalah dirimu baik-baik. karir militer itu keras dan penuh tantangan. jangan takut menghadapi ujian allah. itulah kelak yang akan menghantarkan agus menjadi putra bangsa yang sejati.

kium sayang,
pepo dan memo


Selama 10 tahun memimpin Indonesia, Bapak Susilo Bambang Yudhoyono telah memberikan kesan yang mendalam untuk semua masyarakat Indonesia. Terima kasih Pak SBY telah memimpin Indonesia selama ini, sehat selalu ya, Pak.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading