Sukses

Lifestyle

Vicky Shu, Senang Bisa Ikut Ramaikan Pesta Rakyat Di Monas

Syukuran rakyat digelar serentak di seluruh Indonesia menyambut hadirnya pemimpin pemerintahan negara kesatuan Republik Indonesia yang baru saja dilantik, Presiden Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla. Pagelaran berskala nasional ini begitu meriah disambut oleh masyarakat dari segala penjuru. Ratusan ribu masyarakat membanjiri kawasan Sudirman dan Monas.

Syukuran rakyat dan konser 3 jari merupakan salah satu dukungan sukarela masyarakat serta para seniman lokal maupun dunia, seperti misalnya Arkana ikut meramaikan panggung syukuran rakyat. Tak ketinggalan penyanyi cantik Vicky Shu yang ikut berpartisipasi dalam pagelaran konser 3 jari di Monas. Ia juga mengaku sangat senang bisa turut andil dalam pesta rakyat.

"Saya senang ya bisa hadir dan ikut meramaikan syukuran rakyat hari ini, saya nyanyi sebelum pak Jokowi datang ke sini," tutur Vicky Shu yang tampil cantik dengan balutan busana khusus batik dari Papua, di Monas Jakarta Pusat Senin 20 Oktober 2014 lalu.

Senang bisa ikut ramaikan pesta rakyat/ copyright by Vemale.com
''Bisa datang ke Monas, saya sangat senang sekali ya, karena Monas adalah icon dan salah satu kebanggaan Jakarta. Makanya saya sangat senang bisa datang ke Monas," lanjut Vicky.

Vicky pun sangat senang dengan Pak Jokowi yang suka dengan musik, terutama rock and roll. Maka dari itu, Vicky sebagai musisi sangat bangga bisa menjadi bintang tamu dalam acara besar tersebut.

"Pak Jokowi suka musik saya, senang ya, makanya saya datang ke sini juga mendukung pak Jokowi sebagai Presiden," terangnya.

Vicky Shu harapkan Jokowi bisa hentikan pembajakan/ copyright by Vemale.com

Tak hanya Vicky Shu yang senang dan berharap bahwa sebagai musisi, pembajakan harus diberantas dan Jokowi bisa menjalankan tugasnya sebagai seorang Presiden dengan penuh tanggung jawab.

Selamat bekerja pak Jokowi, semoga bisa menyelesaikan permasalahan yang terjadi di negeri ini agar menjadi Indonesia yang baru.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading