Sukses

Lifestyle

Elfin Pertiwi, Meski Nervous Tapi Bangga Terpilih Mengikuti Miss International 2014 Di Tokyo

Pemilihan putri-putri cantik di Indonesia bukan sekedar ajang pamer kecantikan atau pun keseksian dari seorang wanita, melainkan semua finalis yang mengikuti ajang tersebut justru mempertandingkan kepintaran, keterampilan maupun bakat mereka.

Maka dari itu, ajang pemilihan Puteri Indonesia selalu diadakan rutin setiap tahunnya karena akan berlaga di ajang Miss International yang mewakili Indonesia. Yayasan Puteri Indonesia atau YPI tahun ini akan mengirimkan Elfin Pertiwi Puteri Indonesia Lingkungan 2014 ke Tokyo Jepang.

Wanita kelahiran Palembang tersebut akan menjalani karantina yang berlangsung pada tanggal 25 Oktober hingga 10 November 2014. Grand final Miss International akan diselenggarakan pada tanggal 11 November di HITEN Grand Prince Hotel New Takanawa di Tokyo Jepang.

Pihak YPI mengumumkan keikutsertaan dalam Miss International 2014/ copyright by Vemale.com

“Yayasan Puteri Indonesia melihat ajang Miss International ini merupakan wahana yang tepat untuk menggabungkan wanita-wanita yang menjadi publik figure dari negara masing-masing untuk berlomba selama dua minggu lebih. Dan di sana mereka akan berkomunikasi, bertukar pikiran untuk membahas budaya masing-masing,” jelas Putri K Wardani selaku Dewan Pembina YPI saat press confrence di Taman Sari Royal Heritage Spa Jakarta Pusat Senin 13 Oktober 2014 lalu.

Berbagai persiapan telah dilakukan oleh Elfin demi tampilnya di ajang Miss International 2014. Persiapan yang dilakukan wanita cantik tersebut adalah tata cara merias wajah dan rambut, perawatan kecantikan luar dan dalam, kelas table manner, pembekalan tentang current issue, filosofi dan filsafat, kelas bahasa Inggris, kelas public speaking serta pembentukan tubuh atau gym.

Elfin Pertiwi terpilih mewakili Indonesia/ copyright by Vemale.com

 “Ada rasa senang sekaligus gugup jelang keberangkatan saya ke Tokyo. Karena ini merupakan pertama kalinya saya dikirim ke luar oleh YPI untuk mengikuti kontes kecantikan International,” tutur Elfin Pertiwi dalam kesempatan yang sama.

“Saya merasa bangga bisa terpilih dan menjadi wakil dari Indonesia untuk mengikuti ajang Miss International 2014 yang akan datang,” tutupnya.

Meski nervous, namun senang menjadi wakil ke Tokyo/Copyright by Vemale.com

Semua persiapan  yang dilakukannya tak lain untuk membawa nama Indonesia di kancah International dalam waktu dekat ini. Semoga Elfin pulang dengan membawa banyak piala ya Ladies. Sukses untuk Elfin Pertiwi!

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading