Sukses

Lifestyle

Cantiknya Roxanne Castillo, Chef di Shangri-La Hotel Jakarta

Bagi Anda pecinta kuliner, Anda mungkin sudah tidak asing lagi dengan beberapa nama chef ganteng yang sering muncul di layar televisi. Di antaranya Chef Juna, Chef Edwin Lau, Chef Degan, Chef Arnold, dan Chef Billy yang pandai menciptakan makanan lezat. Selain chef ganteng yang menarik perhatian para ibu, ada juga lho chef cantik yang menjadi idaman kaum pria.

SATOO, international open-kitchen di Shangri-La Hotel, Jakarta memperkenalkan Roxanne Castillo sebagai koki baru. Wanita cantik ini akan bertanggungjawab atas operasi dapur restoran dan memimpin ke-70 koki di SATOO. Dengan peran barunya, Roxanne akan membawa banyak masakan yang membuat restoran tersebut lebih hidup.

Chef Roxanne | copyright vemale.com

"SATOO merupakan dapur terbuka dan memang harus banyak kegiatan memasak dengan pilihan menu yang lebih beragam," terang chef cantik Roxanne. Sebelum bergabung dengan Shangri-La Hotel, Jakarta, Chef Roxanne adalah di Edsa Shangri-La, Manila. Dia untuk pertama kalinya bergabung dengan Shangri-La family pada tahun 2009 di Shangri-La Boracay Resort & Spa, Filipina.

Chef Roxanne berasal dari keluarga foodies. Masa kecilnya dipenuhi dengan great family feasts setiap hari Minggu. Pengalaman ini yang membesarkannya di seni kuliner dan menginspirasinya untuk menjadi koki. Kemudian dia mengambil kuliah di Culinary Institute of America dan dilatih di dapur dan restoran terkenal Filipina. Salah satu pengalaman penting dalam hidupnya adalah pelatihan yang dipimpin oleh Chef Rolando Laudico, salah satu koki top di Filipina.

Selama ini, dunia kulinari dan chef didominasi oleh kaum pria. Namun, bagi Roxanne, dia diberkati dengan kesabaran dan keteguhan sebagai seorang wanita untuk membantu kemajuan dia dalam karirnya. Awal memasuki dunia kulinari, dia tahu dia selalu ingin menjadi chef eksekutif. Hal tersebut yang membuat Chef Roxanne tidak pernah berhenti belajar dan selalu berusaha untuk tetap sejajar dengan tren kuliner.

Chef Roxanne tumbuh dengan masakan Filipina yang kaya rasa. Namun, Chef Roxanne cukup kreatif dan dia suka bermain dengan bahan-bahan untuk membuat masakan yang inovatif. "Berada di dalam dapur adalah elemen saya, karena saya menikmati setiap momen di dalamnya," terang Chef Roxanne.

Nah Ladies, bagi Anda yang penasaran dengan nikmatnya hasil masakan Chef Roxanne, Anda bisa menghubungi (62 21) 2939 9562 atau mengakses situs web di www.shangri-la.com/jakarta/shangrila/dining untuk pemesanan.

(vem/riz)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading