Sukses

Lifestyle

Happy Birthday Anisa Rahma!

Jika Anda penggemar musik Indonesia pasti sudah tidak asing dengan sosok yang satu ini. Anisa adalah ex dari girlband Cherrybelle. Anisa sedang berbahagia pada hari ini karena merayakan hari jadinya yang ke-24 tahun.

Anisa Rahma merupakan salah satu mantan personil girlband asal Indonesia, Cherrybelle, yang kerap disapa Anisa. Bungsu dari 4 bersaudara ini lahir di Bandung pada tanggal 12 Oktober 1990. Saat ini ia berprofesi sebagai penyanyi, model, dan aktris.

Anisa berbintang Libra. Ia adalah pribadi yang ceria dan selalu dinantikan di mana saja ia berada. Anisa selalu bisa menjadi penceria suasana. Inialah sifat yang menonjol dari seorang Libra.

Anisa Rahma mulai dikenal ketika ia menjadi anggota Cherrybelle. Keikutsertaan Anisa pada proses seleksi anggota Cherrybelle pada tahun 2010 merupakan awal kariernya di dunia hiburan. Ia resmi menjadi bagian dari Cherrybelle, setelah mengalahkan 400 calon lainnya. Bersama Cherrybelle, Anisa juga sempat merambah dunia peran. Ia tercatat pernah tampil di beberapa serial TV.

Di tengah sukses Cherrybelle, kabar keluarnya Anisa mulai berhembus pada tahun 2013.Deddy, manajemen Cherrybelle menjelaskan hengkangnya Anisa karena alasan pendidikan. Namun setelah beberapa saat Anisa mulai terlihat aktif di layar kaca dengan membintangi beberapa serial TV.

Well, selamat ulang tahun untuk Anisa, semoga bisa selalu menjadi bintang yang membanggakan di mana saja berada.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman berikut Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading