Sukses

Lifestyle

Maudy Ayunda, Selalu Jaga Kamar Tetap Rapi

Ladies, setiap wanita pasti memiliki barang yang begitu banyak dibanding pria, seperti tas, sepatu, baju, aksesoris, minyak wangi dan masih banyak lagi. Tentu saja tidak hanya memiliki itu semua, Anda juga harus cermat dalam menata barang-barang tersebut di kamar Anda.

Lalu apakah Anda termasuk wanita yang sangat rapi dan selalu mendisiplinkan diri menaruh barang kesayangan Anda di kamar? Seperti artis cantik Maudy Ayunda yang selalu mendisiplinkan diri untuk menaruh barang sesuai dengan tempatnya.

Wanita kelahiran tahun 1994 tersebut meski baru berumur 19 tahun, tapi sudah dari kecil sudah diajarkan oleh orang tuanya untuk merapikan kamarnya sendiri. Maka dari itu, saat tim Vemale datang ke rumah Maudy Ayunda beberapa hari yang lalu dan melihat langsung ke kamarnya, tampilan kamarnya sangat rapi dan nyaman.

Copyright by Vemale.com

"Aku dalam kehidupan, orangnya mementingkan atau meng-organise barang atau waktu. Aku kalau ada kegiatan apa pun ya aku buat jadwalnya. Dari situ aku akhirnya mengategorikan pakaian dan barang-barang," ucap Maudy Ayunda di Kemang Jakarta Selatan 2 Oktober 2014.

Misalnya baju hitam ditempatkan di satu tempat yang sama, lanjut Maudy, atau boots aku satuin sama boots. Biar lebih mudah kalau dicari dan gak mudah hilang. Baginya, dengan melakukan hal tersebut membuat lebih mudah mencari barang yang sedang ia butuhkan, mengingat juga banyak sekali koleksi tas, sepatu, aksesoris dan baju yang dimiliki penyanyi Perahu Kertas tersebut.

Copyright by Vemale.com

"Aku belajar dari mama. Kalau mama lebih ke interior. Secara gak langsung ada influence dari orang tua," kata Maudy.

Tentu saja salah satu hal yang dilakukan Maudy Ayunda dalam merapikan kamar adalah kegiatan yang harus Anda lakukan juga ya Ladies, agar dapat memudahkan Anda untuk mengatur barang-barang kesayangan Anda.

Copyright by Vemale.com

"Menurut aku, pengaturan barang itu personal banget, ada yang suka terlihat, ada yang suka tertutup dan tersimpan rapi, ada juga yang colour coding. Ya tergantung orangnya saja. Gimana meluangkan waktu untuk mengatur,” tutup Maudy dengan memberikan tips kepada Vemale yang ingin kamarnya terlihat rapi seperti kamar Maudy Ayunda.

Nah, apakah kamar Anda juga sudah rapi seperti kamar Maudy Ayunda, Ladies?

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading