Sukses

Lifestyle

Atiqah Hasiholan, Tertantang Perankan Istri Jendral Djamin Gintings

Ladies, siapa yang tidak mengenal wanita cantik satu ini? Dia adalah Atiqah Hasiholan, istri dari aktor Rio Dewanto dan juga anak dari seorang aktivis serta seniman Ratna Sarumpaet. Atiqah sendiri adalah aktris yang aktingnya sudah tidak diragukan lagi.

Wanita kelahiran 3 Januari ini mendalami dunia aktingnya di panggung teater. Berkat prestasinya itulah namanya semakin dikenal dan tawaran untuk memerankan tokoh dalam sebuah film datang bertubi-tubi kepadanya.

Saat ini ia telah menyelesaikan film 3 Nafas Likas bersama dengan pemain lainnya yaitu Vino G Bastian, Tuti Kirana, Marissa Anita, dan lain-lain. Baginya, ini merupakan film pertamanya yang diangkat dari sebuah kisah nyata kehidupan seseorang perempuan di tanah Karo Sumatra Utara, apalagi Atiqah memerankan istri seorang pahlawan Karo.

Selesaikan film 3 Nafas Likas/ Copyright by Vemale.com

"Saya senang ya main di film ini, film ini tentang perjalanan hidup seorang perempuan yang sangat inspiratif,” ucap Atiqah saat ditemui tim Vemale di kantor Fimela.com Gunawarman Jakarta Kamis 2 Oktober 2014 lalu.

Atiqah sendiri merasa tertantang untuk memerankan Likas, yaitu istri dari Djamin Gintings, yaitu seorang pahlawan Karo. Hal ini membuat Atiqah berusaha menjalankan perannya tersebut dengan tanggung jawab serta sesuai pada kehidupan seorang Likas sehari-harinya.

"Ini adalah kisah nyata dan aku baru kali ini memerankan kisah nyata dan punya tanggung jawab yang besar,” tuturnya.

Bersama para pemain 3 Nafas Likas/ copyright by Vemale.com

Bagi Atiqah, sebagai seorang perempuan memang agak menghindari syuting dengan cerita perang, dalam lokasi syutingnya tersebut ia harus benar-benar melangkah pasti agar tidak terkena settingan bom saat ia berakting.

"Film action aku emang agak takut sih, tapi aku percaya film itu kan ada tim efek, pemain dan sutradaranya, jadi kita harus fokus dan harus percaya apa yang mereka siapin itu aman. Jadi di titik-titik tertentu emang ada bom dan aku harus pasti dan jangan ragu untuk melangkah,” jelas Atiqah.

Tertantang perankan istri Jendral Djamin Gintings/ copyright by Vemale.com

Atiqah sendiri saat membaca skenarionya langsung tertarik, dan istri Rio Dewanto ini merasa setiap adegan dalam film ini benar-benar ia mainkan dengan sepenuh hati dan ia pun tidak mengalami kesulitan dalam berdialog bahasa Karo.

Ladies, Anda penasaran kan isi dari cerita pada film 3 Nafas Likas ini? Tunggu saja tayangnya di bioskop kesayangan Anda.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading