Sukses

Lifestyle

Belum Genap Sebulan, Bayi Shireen Sungkar Dan Teuku Wisnu Sudah Punya Puluhan Ribu Follower

Usianya belum genap sebulan, tetapi bayi ini telah memiliki lebih dari 50 ribu follower di Instagram. Yup, dia memang bukan bayi biasa, baby Adam adalah putra pertama dari pasangan selebritis Shireen Sungkar dan Teuku wisnu.

Keluarga kecil Teuku Wisnu | copyright Instagram.com/TeukuAdam10

Teku Adam Al-Fatih yang lahir pada tanggal 10 September lalu telah dibuatkan sebuah akun Instagram untuk meng-update foto-foto pertumbuhannya. Akun yang mulai aktif sehari setelah si bayi dilahirkan ini menarik minat banyak pengguna Instagram sehingga followernya terus bertambah.

Foto-foto sejak kelahirannya, hingga hampir berusia sebulan rutin diunggah di dalamnya. Dalm akun itu juga terbdapat foto keluarga kecil Teuku Wisnu, serta foto beberapa tamu yang datang mengunjunginya. Sepertinya akun ini dibuat langsung oleh Shireen di tengah kesibukannya menjadi ibu muda.

Si bayi imut

Nama Teuku Adam yang diambil dari keluarga sang ayah yang berasal dari Aceh dan juga nama Nabi pertama umat Islam, yakni Nabi Adam As. Sedangkan Al-Fatih merupakan pemimpin Islam penakluk Konstatinopel. Nama ini diberikan agar Adam kelak memiliki kualitas pemimpin yang hebat seperti Al-Fatih.

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading