Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Si Cantik Asmirandah

Pecinta layar kaca pasti sudah sangat akrab dengan wajah ayu blasteran milik wanita ini. Dan pada hari ini Asmirandah sedang berbahagia karena merayakan hari jadinya yang ke-25.

Asmirandah lahir di Jakarta 5 Oktober 1989. Ia berbintang Libra. Aktris, bintang iklan, sutradara video klip, penyanyi, dan juga penulis lagu, semua adalah profesinya. Ia benar-benar seorang yang multitalenta. Penampilan Asmirandah ini juga sangat menawan. Ini karena orang berzodiak Libra berada di bawah naungan Venus.

Soal urusan percintaan, Libra ini adalah sosok yang romantis. Sebelum menemukan pasangan yang tepat Libra ini akan sering sekali berganti pasangan, namun kalau sudah ketemu seseorang yang benar-benar pas di hatinya ia akan setia. Ini benar-benar sama seperti kisah cinta Asmirandah. Sempat berganti-ganti pasangan sebelum menikah, sekarang ia sudah menetapkan hati kepada sang suami yakni Jonas Rivano.

Karirnya melejit saat ia masih sangat belia. Ia membintangi sinetron remaja yang sangat sukses pada masanya. Tak hanya itu ia juga sukses sebagai bintang iklan. Setelah paus bermain di depan layar kaca Andah juga mencoba menjadi seorang sutradara. Tak berhenti di situ saja Andah rupanya juga menjajal bidang tarik suara. Ini menunjukkan bahwa Libra memang adalah orang dipenuhi banyak bakat.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat ulang tahun yang ke-25 untuk Andah, semoga selalu dinaungi kebahagiaan.

Simak zodiak terbaru Anda di halaman ini yuk Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading