Sukses

Lifestyle

Intip Cantiknya Krisdayanti Saat Masih Remaja Usia 16 Tahun Yuk Ladies!

Siapa yang tak mengenal sosok KD atau Krisdayanti? KD dianggap sebagai salah satu Diva Indonesia yang popularitas dan kualitasnya sulit untuk disaingi. Sang Diva lahir dan besar di Batu, sebuah kota dingin di Jawa Timur. Ia lahir pada 24 Maret 39 tahun yang lalu.

Selain berkarir di dunia tarik suara ternyata KD juga mengikuti pemilihan model remaja terkenal GADIS Sampul pada tahun 1991. Meskipun sempat didera rasa minder, ia berhasil tampil sebagai salah satu finalis dalam kontes tersebut. Dengan demikian, Krisdayanti mulai mendapat banyak tawaran untuk bernyanyi dan menjadi model.

Dan seperti rindu dengan masa-masa saat masih berjuang meniti karir di dunia hiburan, baru-baru ini KD mengunggah beberapa foto saat ia masih berusia 16 tahun. Kecantikannya rupanya memang sudah ia miliki sejak dini.
Foto: copyright instagram/krisdayantirl
Dalam foto jadul tersebut memang sangat berbeda dengan penampilan sang diva saat ini. Namun yang tak berubah adalah senyuman manis KD. Dalam foto tersebut sudah terlihat aura keartisan KD yang memang tak bisa dipungkiri bersinar dengan cerah.

Foto: copyright instagram/krisdayantirl

Seiring dengan bertambahnya umurnya ia malah semakin matang dan bersinar. Segudang penghargaan juga telah ia terima. Wah, sungguh sosok yang menginspirasi ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading