Sukses

Lifestyle

Gwen Priscilla, Tetap Cantik Meski Banyak Makan Dan Gak Suka Ke Salon

Wanita mana yang tidak suka dipuji dengan kata cantik? Semua wanita pasti menginginkan bentuk tubuh langsing dan wajah cantik berseri. Itu semua juga harus didukung dengan cara merawat diri dan menjaga bentuk tubuh. Namun berbeda dengan mantan personil Mahadewi bernama Gwen Priscilla.

Meski sekarang sudah tidak aktif lagi di Mahadewi karena sudah bubar, Gwen masih disibukkan dengan menghadiri beberapa acara menyanyi off air. Wanita asal Malang ini rupanya mengaku bahwa ia tidak diet dan tidak membatasi makanan.

“Kalau aku sih, makan sepuasnya, tidur seenaknya, olahraga secukupnya. Pada dasarnya badanku emang kaya gini, cuman dulu kerempeng sekali ya, dan sekarang sudah agak berisi ya. Dan aku tipe orang yang makan seberapa banyak pun juga gak gemuk-gemuk. Gemuk pun paling cuma di pipi, atau perut. Kalau mulai gemuk dan muncul ular-ular di perut, ya cuma olahraga ringan kayak sit up,” ujarnya dalam acara VOI Fashion Day 2014 Sabtu 20 September 2014 lalu.

Copyright by Vemale.com

“Alhamdulillah sampai sekarang gak ribet, tapi gak tau entar ya. Untuk sejauh ini kalau makan banyak ya gak ngebatasin, apalagi aku kan bukan model. Pada dasarnya penyanyi, jadi ya gak terlalu yang menjaga badan yang seperti apa gitu. Pokoknya kelihatan seger aja, gak terlalu kurus amat juga gak gemuk amat. Tapi kalau udah berasa gemuk, yang protes sih mama. Baru mulai dikurangi makan malam,” tambahnya.

Ditanya soal perawatan, Gwen yang mengaku kangen sekali dengan makanan khas Malang, keluarga dan teman-temannya saat aktif di Mahadewi ini, juga sempat bingung dan mengatakan bahwa ia tidak terlalu suka pergi ke salon dan jarang merawat diri.

“Jujur aku paling males kalau suruh perawatan. Dan aku orangnya paling males banget ke salon atau ke klinik kecantikan, males banget. Pasti ribet ya rempong banget kan kalau ke salaon, kalau ke klinik kecantikan pasti disakit-sakiti ya, entah apa gitu tapi sakit. Jadi kalau jerawatan sih aku biarin, nanti hilang-hilang sendiri. Rambut juga paling karena aku suka coloring, jadi perawatannya cuma buat coloring aja. Kalau kulit, gak ada malahan. Paling yang kayak kemarin, kebetulan habis liburan jadi agak gosong, jadi di lulur sendiri di rumah, tapi gak ada perawatan rutin apa gitu, sendiri aja di rumah,” ujar Gwen ceria.

Copyright by Vemale.com

Wanita yang dulunya sempat minder ketika perform di panggung ini, kini sudah tidak ragu lagi saat menyanyi dan sudah tahu bagaimana mengatasi rasa groginya ketika di atas panggung. Meski begitu, ia  masih merasa dirinya tidak cantik.

“Wanita cantik itu, yang pertama smart, punya intelegensi ya, pandai, gak egois, dan punya inner beauty. Wanita yang cantik secara fisik itu cuma enak dilihat sebentar. Misalnya kita punya temen cantik, emang sih cantik, tapi pas diajak keluar bareng, eh ternyata nyebelin lah ini lah, udah gak jadi cantik lagi. Jadi, wanita cantik itu adalah wanita yang bisa membawa dirinya sendiri,” ungkap Gwen.

“Kalau saya sendiri sih enggak cantik ya, karena saya masih banyak kekurangan. Kalau kekurangan fisik ya udah lah ya, fisik dikasih Tuhan kayak gini, tapi saya harus banyak mempercantik inner beauty. Masih belum cantik lah, kalau wanita dibilang cantik, setiap wanita punya kecantikan masing-masing ya, kalau inner beauty, itu yang harus kita pelajari, dan menurut saya, saya belum. Mama aja yang bilang aku cantik, ya kan ma?” jawab Gwen sambil bercanda dengan mamanya.

Copyright by Vemale.com

Ditanya soal pasangan hidup, meski mengaku tidak memiliki tipe tersendiri, rupanya Gwen juga punya punya standard untuk calon suaminya.

“Yang sabar, penyayang. Kayak papa mungkin ya, saya dibesarkan dengan banyak sekali sifat baik darinya, jadi ya saya pikir saya juga ingin mencari sosok orang yang sama baiknya dengan papa, syukur alhamdulillah kalau bisa lebih baik lagi dari papa.” jawabnya menutup wawancara dengan Vemale.

Nah, apa Ladies juga punya standar yang sama soal pacar atau calon suami seperti Gwen Priscilla?

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading