Sukses

Lifestyle

Kepoin Sosok Dewi Perssik Saat Masih Berusia 7 Tahun Yuk

Kalau ditanya siapa saja penyanyi dangdut di Indonesia yang ngehits, Dewi Perssik pasti masuk dalam salah satu daftarnya. Penyanyi asal kota Jember ini mengawali karirnya sebagai penyanyi dangdut daerah. Seperti yang dilansir oleh KapanLagi.com(18/9), Dewi semakin lama semakin memiliki aura keartisan yang membuatnya memiliki banyak idola.

Ternyata wajah cantik Depe sudah ia miliki sejak kecil. Beberapa hari yang lalu ia mengunggah fotonya saat masih kecil. Dewi yang termasuk rajin mengupdate foto di Instagram ini memasang fotonya pada saat berusia 7 tahun.

Foto: copyright instagram @dewiperssik16

Dalam foto yang berwarna hitam-putih tersebut terlihat sosok Depe yang sedang tersenyum manis dan mengenakan kerudung. Meskipun kini Depe sudah bertransformasi menjadi artis yang semakin cantik ternyata ada yang tidak berubah dari sosok penyanyi mungil ini. Senyum Depe yang sangat manis itulah yang tidak berubah dari masa ke masa.

Foto tersebut pun menuai banyak pujian dari followersnya. Banyak yang terpikat dengan senyum manis Depe kecil tersebut. Meskipun kini Dewi sudah berusia 30-an namun ia masih saja terlihat cantik dan awet muda kan Ladies? Wah jadi penasaran dengan rahasia cantik Depe nih. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading