Sukses

Lifestyle

Saat Bu Ani Yudhoyono 'Mulai Beberes' di Istana Kepresidenan

Pemerintahan yang dipimpin oleh bapak presiden Susilo Bambang Yudhoyono telah berada di ujung masanya. Terhitung mulai tanggal 20 Oktober nanti, kepemimpinan Bapak SBY akan digantikan oleh presiden terpilih Joko Widodo. Dengan demikian, beliau dan keluarga harus meninggalkan Istana Kepresidenan yang merupakan kediaman presiden dan keluarga.

Bu Ani pun telah mulai melakukan aktivitas beberes, atau packing pakaian-pakaian miliknya dan sang suami. Aktivitas ini termuat dalam sebuah foto yang diunggah Ibu Negara pada akun Instagramnya @aniyudhoyono.

Foto 'beberes' bu ani mendapat banyak simpati.

Dalam foto terlihat bu Ani sedang memasukkan pakaian-pakaian ke dalam box besar dari plastik. Foto yang diberi caption "Mulai beberes" "Start tidying up clothes" ini kemungkinan diambil dalam kamar tidur yang selama ini ditinggali Sang Ibu Negara dan Bapak Presiden.

Foto ini mendapatkan banyak respon simpati dari para followers Instagaram bu Ani. Banyak dari mereka mengucapkan rasa terima kasihnya pada sang Ibu Negara. Banyak pula doa yang terucap dari segenap rakyat untuk Ibu Ani dan Bapak SBY yang telah memimpin negara selama 10 tahun.

Terima kasih banyak bu Ani, selamat beberes..

(vem/cha)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading