Sukses

Lifestyle

Selamat Ulang Tahun Si Suara Emas, Judika

Suara khas yang melengking tinggi serta lagu-lagu yang selalu mengena di hati menjadi trademark dari lelaki ini. Rupanya di hari ini Judika sedang sangat berbahagia karena merayakan hari ulang tahunnya yang ke-36 tahun lho Ladies.

Judika, atau yang bernama lengkap Judika Nalon Abadi Sihotang, lahir di Sidikalang, Sumatera Utara, 31 Agustus 1978. Ia adalah penyanyi yang populer sebagai peraih runner-up Indonesian Idol 2. Bakat bernyanyinya sudah tampak semenjak Judika masih duduk di bangku Sekolah Dasar Inpres di Brastagi.

Judika ini ada dalam deretan para artis berbintang Virgo. Orang Virgo ini adalah orang yang disiplin dan selalu melakukan suatu hal dengan teliti, alias perfeksionis namun tak senang gembar gembor. Mereka adalah orang yang percaya pada masa depan dan tidak ragu untuk selalu melangkah maju. Bersifat praktis, sensitif, berpikir dengan logika dan pintar. Virgo pandai bergaul dan berani menegur orang lain bila berbuat hal yang tak berkenan di hatinya. Selain itu juga pandai mengemukakan pendapat-pendapat baru yang patut diperhitungkan. Pendiriannya teguh bagaikan batu karang.
Foto: copyright KapanLagi.com
Dalam kehidupan pribadinya, Judika menjalin hubungan dengan Runner up I Puteri Indonesia 2007, Duma Riris Silalahi. Kisah cinta keduanya cukup rumit karena terhalang restu orang tua, namun pada akhirnya mereka melangkah ke altar pernikahan dan resmi menjadi suami istri.

Judika memiliki chest/upper register yang powerful, range yang luas, dynamic yang bagus, dan breath control/vocal stamina yang terbaik antara penyanyi pria Indonesia yang lain. Selain menjadi penyanyi solo, ia juga bergabung dengan Mahadewa dengan menjadi frontlinernya. Takhanya itu saja, Judika juga menjajal kemampuan aktingnya dalam beberapa film layar lebar.

Sekali lagi Vemale mengucapkan selamat berbahagia untuk Judika. Happy birthday Judika, wish you all the best.

Ayo lihat zodiak terbaru Anda di halaman ini. 

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading