Sukses

Lifestyle

Cinta Laura: Ingin Go Internasional, Putuskan Pergi Ke LA

Ladies, memiliki wajah cantik, tubuh yang ideal dan berwawasan luas tentu menjadi idaman bagi setiap wanita. Kriteria tersebut sepertinya melekat pada artis cantik Cinta Laura Kiehl. Cinta merupakan seorang aktris dan penyanyi muda berbakat yang cukup dikenali banyak orang. Ia mulai menghiasi layar tv saat membintangi sinetron Cinderella beberapa tahun lalu.

Sempat vakum di dunia yang membesarkan namanya, Cinta ternyata mengambil pendidikan S1 di Universitas Columbia. Ia telah berhasil menyelesaikan study-nya tersebut dengan nilai yang memuaskan. Kini Cinta kembali ke Indonesia untuk menjalani karirnya.

Soal akting, Cinta memang tidak perlu diragukan lagi banyak tawaran menjadi pemeran utama di film layar lebar. Sehingga itulah yang membuat Cinta Laura mempunyai mimpi ingin bermain film di luar negeri bersama para talen hebat di seluruh dunia.

Foto: copyright by Vemale.com

“Aku mau pindah ke LA September ini untuk fokus sama karir aku. Aku udah punya manager, udah punya agent, punya apartemen, tinggal pindah ke sana. Karena manager aku sudah buru-buru suruh aku pindah ke Amerika ,karena banyak casting. Tapi karena harus syuting iklan produk dan lain-lain jadi sampai pertengahan September ini di sini,” ungkap Cinta saat ditemui di JIS Jakarta Selatan Senin 25 Agustus 2014 lalu.

Wanita kelahiran 17 Agustus 1993 tersebut sudah mempersiapkan diri untuk mengikuti casting film di Amerika dengan mengambil sekolah akting. Karena menurutnya, dengan mengambil kelas akting, membuat dirinya untuk berlatih terus menerus sehingga Cinta mengasah terus talentanya.

Foto: copyright by Vemale.com
“Aku udah punya manager dan agen, kalau nanti di LA harus ambil sekolah akting, karena di sana kompetisinya berat, mereka lebih penting talen kita daripada face. Talen itu penting banget, dan setiap hari itu harus casting, karena kalo di sana gak kaya di Indonesia, musti cantik atau unik bisa dipilih main film. Di sana berbeda, semoga aku beruntung,” tuturnya.

Ia pun sudah merencanakan matang keputusannya untuk tinggal di LA selama satu atau dua tahun, namun apabila Cinta tidak sukses menjalani karirnya di negeri Paman Sam, ia pun berkeinginan untuk melanjutkan pendidikannya.
“Kalau aku bisa sukses gak cuma di LA, tapi di dunia.

Foto: copyright by Vemale.com
Kalau ada event-event besar, aku udah sering bilang akan pakai baju batik. Waktu itu aku pernah pakai baju bunda Anne Avantie, dia jenius banget. Gak cuman kebaya, tapi ada batik atau songket dan lain-lain.”

“Mungkin pertama itu yang ingin aku tunjukkan baju-baju yang unik, bagus dan gak ada yang punya, atau lebih banyak ke cerita aja tentang Indonesia. Ada Bali, Raja Ampat, Sulawesi, Bangka,” tutup Cinta Laura dengan memberi harapan terhadap karirnya.

Itu dia rencana Cinta Laura untuk meneruskan karirnya. Semoga berhasil di Amerika ya Cinta.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading