Sukses

Lifestyle

Yoshi Sudarso, Sosok Macho Asal indonesia Yang Berperan Dalam Power Rangers

Kalau dalam beberapa bulan terakhir Vemale menghadirkan pria-pria ganteng dan eksotis dari India, kali ini Vemale akan membahas salah satu sosok pria oriental yang banyak dibicarakan di dunia maya. Dia jadi populer di negeri ini karena menjadi orang Indonesia pertama yang memerankan ranger biru dalam serial Power Rangers. 

Yoshi Sudarso, adalah pria asal Indonesia. Pria kelahiran 1989 ini meninggalkan Indonesia untuk pergi ke Amerika Serikat pada tahun 1997. Hal ini mereka lakukan karena saat itu kondisi Indonesia sedang mencekam. Banyak kerusuhan yang membuat warga Tionghoa di indonesia merasa terancam sehingga banyak di antara mereka yang memutuskan hijrah ke luar negeri, seperti dilansir dari Merdeka.com. 

Photo copyright Instagram/yoshistunts

Saat itu, Yoshi memang masih kecil. Namun sejak kecil ia memang sudah bercita-cita menjadi Power Ranger. Pria yang hobi olahraga dan body building ini melakukan syuting serial Power Rangers sejak beberapa tahun terakhir. Figurnya yang macho dan sedikit berwajah oriental memang memenuhi kriteria sebagai seorang ranger.

Photo copyright Instagram/yoshistunts

 
Film Power Rangers terbaru yang diperankan oleh Yoshi Sudarso memang masih akan tayang pada tahun 2015. Namun, meski namanya terdengar baru, rupanya ia bukan orang baru dalam dunia perfilman. Dilansir dari Merdeka.com, nama Yoshi Sudarso sudah tercantum dalam beberapa film di IMDB, seperti iVirgin (2014), Movies vs. Real Life: Invincible Hero (2013), Chased by Mama (2013), Twilight Sucks (2012) dan Childhood Bully (2012).
Photo copyright Instagram/yoshistunts
 
Pria ganteng dan macho ini sepertinya sudah tidak single lagi. Dalam beberapa fotonya, ia menggandeng seorang wanita bule yang cantik. Yoshi juga kerap membagi momen romantis dengan pujaan hatinya itu di Instagram. Foto-foto mereka kelihatan cute dan keren. 
Photo copyright Instagram/yoshistunts
Di luar akting, tampaknya Yoshi Sudarso juga suka cosplay. Tidak heran dia begitu excited dengan project serial Power Rangers, karena karakter anime dan superhero sepertinya tak pernah meninggalkannya hingga kini. Wah, bangga juga ya ada satu lagi orang Indonesia yang berkiprah di kancah film Internasional? Kalau Anda penasaran dengan sosok yang satu ini, follo Yoshi Sudarso di Instagram, Facebook dan akun Twitternya
(vem/gil)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading