Sukses

Lifestyle

Kenalan Yuk Dengan Halixian Yimingjian, Polisi Cantik Yang Mencuri Perhatian

Ladies, jika bicara tentang polisi atau aparat keamanan suatu negara, terbesit dalam pikiran kita adalah sosok laki-laki bertubuh tegap, tinggi, kekar dan tegas. Tetapi ternyata tak semua polisi kental dengan sosok yang militan. Di Indonesia, kita mengenal ada banyak polisi-polisi wanita yang cantik. Tak hanya cantik, mereka juga tegas dan berdedikasi. Sebut saja Briptu Eka.

Rupanya di belahan dunia lain sosok-sosok polwan cantik pun berhasil mencuri perhatian. Halixian Yimingjian contohnya. Yimingjian adalah seorang polisi wanita yang setiap hari bertugas di Urumqi, Xinjiang.

Kehidupan wanita keturunan Mongolia ini memang tak lepas dari dunia kepolisian. Dilansir oleh en.rocketnews24.com, sang ayah dan delapan orang saudaranya adalah polisi, begitu pula dengan sang suami. Tak heran, saat dewasa ia pun memilih jalan hidupnya bekerja sebagai aparat yang menjaga keamanan negara.

Melihat sosoknya yang cantik dan anggun, mungkin tak ada yang menyangka Yimingjian adalah polisi yang bekerja siang-malam di jalan untuk menjaga keamanan kota. Kesibukannya ini tak lantas membuatnya lupa akan keluarga. Sang suami bertugas di luar kota dan pulang hanya sebulan sekali. Untuk menjaga komunikasi, Yimingjian dan sang suami memanfaatkan internet dan berbagai teknologi untuk saling berkirim kabar. Seems like distance matters very little to them.

Yumingjian dan suaminya | Foto: copyright en.rocketnews24.com

Kini Yimingjian menjadi populer di jagad internet berkat wajah cantiknya yang selalu tampil ceria. Selain kecantikannya, ada hal lain yang menginspirasi kita dari sosok Yimingjian adalah sekalipun tugas berat yang diemban, keluarga tetap menjadi prioritas utama yang tak bisa tergantikan dengan hal lain. Yuk kita simak sosok Yimingjian yang menginspirasi ini dalam galeri foto berikut ini.

(vem/wnd)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading