Sukses

Lifestyle

Miracle, Wujudkan Rumah Tinggal Layak Huni Untuk Keluarga Berpenghasilan Rendah

Miracle aesthetic clinik, merupakan perintis bisnis estetika di Indonesia yang berdiri sejak tanggal 25 juli 1996. Selama 18 tahun lamanya, Miracle kini dikenal sebagai salah satu klinik estetika terdepan di tanah air dengan 18 cabang yang tersebar di Surabaya, Jakarta, Malang, Denpasar, Kuta, Balikpapan, Batam, Makassar, Medan, Manado, Lombok, Yogyakarta dan Semarang.

Selama 18 tahun, Miracle membuat wanita Indonesia cantik. Kini, Miracle melakukan kegiatan sosial yang rutin diadakan setiap tahunnya. Pada tahun ini, Miracle meluncurkan program CSR yang bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia untuk mewujudkan rumah tinggal yang layak dihuni oleh keluarga yang kurang mampu.

Foto: copyright by Vemale.com
“Melalui kampanye believe in Miracle: The Miracle Touch for a Happy Healthy Home ini, bekerja sama dengan Habitat for Humanity Indonesia berkomitmen membangun rumah layak huni untuk 10 keluarga miskin yang tersebar di beberapa wilayah desa, meliputi kecamatan Sentul-Bogor, Kecamatan Tegalsari-Surabaya dan Kecamatan Goblek–Bali,” ungkap dr. Lanny Juniarti selaku Presiden Direktur Miracle Grup di restoran Harum Manis Jakarta Rabu 20 Agustus 2014 lalu.

Tujuan diadakannya program tersebut adalah untuk memberikan dasar yang kuat supaya keluarga yang berpenghasilan rendah tersebut dapat tumbuh dan berkembang untuk meningkatkan kehidupan mereka. Intinya, rumah layak huni memberikan harapan untuk keluarga yang kurang beruntung untuk masa depan yang lebih baik.

Foto: copyright by Vemale.com

“Di daerah-daerah kumuh sanitasi yang tidak memadai, praktek kebersihan yang buruk serta air yang terkontaminasi dapat menciptakan kondisi yang tidak sehat dan menimbulkan penyakit-penyakit seperti diare, tipus, disentri, malaria, demam berdarah, hepatitis, penyakit pernapasan kronis dan infeksi usus”, tambah dr. Lanny Juniarti.

Sebagai klinik kecantikan yang bergerak dalam bidang kesehatan kulit, Miracle sangat peduli terhadap higienitas dan sanitasi. Kepedulian ini pun sudah berjalan sejak tahun 2007 dan berlangsung hingga tahun ini yang diwujudkan dalam bentuk Miracle Hygiene & Sterilization.

Foto: copyright by Vemale.com
Dalam peluncuran program Believe in Miracle: the Miracle touch for a happy healthy home ini sebagai wujud pelaksanaan komitmen ditanda tangani nota kesepahaman memorandum of understanding atau MoU Miracle dengan Habitat for Humanity.

Nah Ladies, jika Miracle sudah melakukan kegiatan sosialnya, bagaimana dengan Anda? Ingin dimulai dari sekarang bisa saja loh.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading