Sukses

Lifestyle

Okie Setiana Dewi, Gelar Silahturahmi SOSD Sekaligus Rayakan Hari Kemerdekaan

Ladies, apakah Anda ada yang masih ingat dengan film layar lebar Ketika Cinta Bertasbih? Seperti Anda ketahui bahwa Okie Setiana Dewi merupakan salah satu tokok yang memerankan peran Anna dalam film tersebut.

Lewat film Ketika Cinta Bertasbih, nama Okie melambung tinggi di dunia entertainment. Dari situlah Okie mendapatkan pekerjaan di dunia hiburan. Siapa yang tidak menyangka bahwa ia menjadi selebriti di Indonesia dan mempunyai fans  yang benar-benar menyukai dirinya?

Ia pun juga sempat kaget dan tidak menyangka hal ini terjadi. Oleh karena itu, dari banyaknya fans Okie, lalu terbersitlah keinginan untuk membuat suatu komunitas pengagum Okie Setiana Dewi. Selain sebagai tempat pengagum Okie, juga untuk memberikan dukungan kepada Okie.

Foto: copyright by Vemale.com

Nama fans clubnya pun diberi nama Sahabat Okie Setiana Dewi atau yang disingkat SOSD. SOSD ini terbentuk melalui social media pada tahun 2010 lalu. Kini untuk bersilahturahmi, Okie mengadakan pertemuan bersama SOSD dengan mengadakan lomba untuk memeriahkan hari kemerdekaan.

“Ini gathering SOSD, hampir semua muslimah. SOSD terbentuk 2010 lewat sosmed, mereka datang kalau Okie ada acara bedah buku dan lain-lain. Hari ini dalam rangka halal bihalal, dan lomba 17 Agustus kita mempererat tali persaudaraan,” ujar Okie Setiana Dewi di Sushi Miya8i Ahmad Dahlan Jakarta Selatan Minggu 17 Agustus 2014 lalu.

Okie pun mengakui bahwa acara yang ia rencanakan bersama SOSD memang untuk merayakan 17 Agustus, dengan mengadakan kegiatan seru seperti menyanyi, tukar kado, pecahkan balon di kaki dan masih banyak lagi.

Foto: copyright by Vemale.com


Suaminya, Rio, selalu mendukung kegiatan Okie bersama fansnya. Ide cemerlang Rio terhadap SOSD adalah dengan membuat grup di whatssapp sehingga tidak ada jarak antara Okie dan fansnya.

“Soalnya banyak ide dari bang Rio untuk mengakrabkan. Dibuat grup WA juga, kalau sebutan fans itu kan jarak ya, jadi kita gak ada jarak. Dan mereka punya pin dan ID card supaya lebih akrab,” jelas Okie.

Kegiatan Okie bertemu fansnya pun bisa dibilang rutin di lokasi yang berbeda. Namun karena Okie sudah menikah, ia lebih memilih mengadakan pertemuan dengan SOSD di restoran milik suaminya. Yang datang pada pertemuan SOSD ini pun tidak sedikit, bisa mencapai 70 orang setiap kali pertemuan.

Foto: copyright by Vemale.com

“Ya rutin, biasanya tempat berbeda. Kalau tahun ini kan sudah nikah ya, sudah pakai lokasi rumah makan punya abang,” tutupnya.

Hm, seru juga kan Ladies dengan apa yang dilakukan Okie. Sebagai seorang publik figur memang sebaiknya begitu, apalagi untuk lebih mendekatkan dan menjalin silaturahim dengan fans. Jadi ingin bergabung dengan SOSD?



(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading