Sukses

Lifestyle

Tina Toonita, Pernah Down Saat Usia 14 Tahun

Ladies, Anda tentu mengetahui wajah oriental cantik Tina Toonita. Dari ia kecil, ia sudah populer lewat lagunya yang berjudul Bolo-bolo dan Tina juga dikenal lewat gerakan lehernya yang khas. Kini Tina sudah beranjak dewasa, namun ia masih aktif menjalani pekerjaannya di bidang entertainment sebagai seorang penyanyi.

Agustina Hermanto atau yang dikenal sebagai Tina Toonita, mengakui bahwa ia pernah down. Tina sempat mengalami stress saat usianya menginjak 14 tahun, ia bingung harus menjadi seperti siapa. Ia tidak tahu fashion dan sempat tidak percaya diri, namun karena dukungan keluarganya, Tina bisa keluar dari masalah tersebut dan malah mendapatkan prestasi yang membanggakan keluarganya.

Foto: copyright by Vemale.com
“Stress orang berbeda-beda ya. Ada yang gak bisa tidur dan lain-lain. Kalau aku pernah merasa this is not me, kaya bukan Tina, cuma balik lagi berpikir yang positif,” ungkap Tina di Pasific Place Jakarta Sabtu 16 Agustus 2014 lalu.

Menurut wanita yang lahir pada tanggal 20 Agustus 1993 tersebut, tingkat popularitas seseorang tidak bisa dicampurkan dengan kehidupan pribadi, karena popularitas merupakan bagaimana seorang artis, sedangkan kehidupan pribadi berbeda, seperti menjalani sekolah, pekerjaannya dan lain sebagainya.

Foto: copyright by Vemale.com

“Karena kan dari kecil kita sudah diperhatikan orang dan disorot banget, jadi kalau menurut aku, bisa membedakan urusan pekerjaan sebagai artis dengan kehidupan pribadi itu penting. Jadi jangan disamakan agar kita tetap bisa menjalani kehidupan ini, aku sih bersyukur bangetlah selalu di suport oleh semua pihak,” jelas Tina.

Walau Tina sempat down, tapi ia berhasil keluar dari masalah yang membuatnya stress. Ia pun tidak pernah mengkonsumsi obat-obatan untuk menenangkan dirinya, malah Tina sempat mendatangi motivator agar dapat mengatasi masalahnya dengan baik.

Foto: copyright by Vemale.com
“Life is anugerah, ngapain ya harus stress-stress. Saya aja sudah menjalani bisnis dan mau S2 hukum. Happy aja, orang pasti sempat ada rasa khawatir, itu gak masalah, yang penting jalani saja dan berpikir positif,” tutupnya dengan memberikan tips untuk Vemale.

Nah Ladies, bagaimana dengan Anda? Menjalani kehidupan kadangkala memang sulit, namun jangan sampai kesulitan tersebut mengganggu kehidupan Anda. Menghadapi setiap masalah memang suatu keharusan, agar hidup lebih indah, seperti yang dibilang Tina Toonita tadi Ladies.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading